DaerahHuKrim

Berbagi di Bulan Ramadan, Ketua Bhayangkari Cabang Jeneponto Bagikan 300 Paket Sembako

×

Berbagi di Bulan Ramadan, Ketua Bhayangkari Cabang Jeneponto Bagikan 300 Paket Sembako

Sebarkan artikel ini

 

JENEPONTO-Berbagi terhadap sesama di bulan ramadan sudah menjadi rutinitas ummat islam. Tak hanya digolongan kelas menengah keatas, bahkan dikalangan menengah kebawah, motivasinya adalah memperbanyak amalan, tak hanya mengatasnamakan diri sendiri.

Click Here

Bahkan juga berbagai kalangan organisasi, terkhusus di lingkungan Polri sendiri tak jarang dilakukan giat ini, bahkan di lingkungan Polri itu baik secara institusi maupun secara pribadi sudah menjadi kebiasaaan untuk saling berbagi terhadap kaum Dhuafa.

Seperti hari ini, Ketua Bhayangkari Cabang Jeneponto Ny.Dona Ferdiansyah, didampingi oleh Kapolres Jeneponto AKBP Ferdiansyah,S.IK, Wakapolres Jeneponto Kompol H.Marikar dan Kasat Binmas Polres Jeneponto AKP Syahrul, SH, menyerahkan bantuan sosial dari Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel Ny.Anneke Mas Guntur kepada masyarakat di Kabupaten Jeneponto.

“Penyerahan dilakukan melalui para Bhabinkamtibmas, yang didampingi para Kapolsek jajaran Polres Jeneponto, untuk diteruskan dan diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu dan membutuhkan khususnya yg terdampak pandemi covid 19, di Kabupaten Jeneponto,” Kata Plt Kasubag Humas Polres Jeneponto AKP Syahrul, Rabu (6/5/2020).

Adapun jumlah bantuan sebanyak 300 paket sembako yang berisikan telur, beras, indomie dan minyak goreng yang akan disebar di 11 kecamatan di Kabupaten Jeneponto, dengan harapan semoga bantuan tersebut mampu meringankan beban masyarakat khususnya yang betul-betul kurang mampu.

“Sebelumnya personil Polres Jeneponto yang diwakili oleh Bapak Kapolres Jeneponto memberikan pula bantuan sembako, di Panti Asuhan Aisyiah Jeneponto dan beberapa masyarakat yang kurang mampu di sekitar jalan karya Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto,” Pungkasnya.

(*/Firman)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d