Daerah

PKK Takalar bersama Camat dan Lurah Pattalassang Door to Door Bagi Nasi Kotak, Masker 

×

PKK Takalar bersama Camat dan Lurah Pattalassang Door to Door Bagi Nasi Kotak, Masker 

Sebarkan artikel ini

TAKALAR-Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan dan Kelurahan beserta Kader, Camat, Lurah, Kepala Lingkungan dan tokoh agama/pemuda se Kelurahan Pattalassang, membagikan nasi kotak dan masker dengan cara door to door ke rumah warga miskin atau tidak mampu yg ada d wilayah kel. Pattallassang dan pengguna jalan yang melintas depan Kantor Kelurahan Pattalassang, Rabu (06/05/2020).

Lurah Pattalassang, Ibrahim Muhlis ST Daeng Tompo, mengatakan bahwa bantuan nasi kotak ini yang diberikan kepada  pengguna jalan, merupakan bantuan dari Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Propinsi Sulawesi Selatan dan TP PKK Kabupaten

Click Here

“Saya selaku Kepala Kelurahan Pattalassang sangat bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh jajaran yang terlibat atas bantuan yang kami terima. Dan inilah moment yang tepat dalam meringankan dan memenuhi kebutuhan buka puasa masyarakat. Apalagi dengan Pandemi Covid-19 yang mewabah di daerah dan negara kita”, Ucap Daeng Tompo.

Selain itu, kami dari pihak Kelurahan bekerjasama dengan ibu TP PKK Kelurahan berinisiatif  membagikan masker kepada pengguna jalan yang belum memakai alat pelindung tersebut. Dimana sebelumnya juga kami sudah melakukan pembagian masker kepada pengguna jalan secara gratis.

Semoga dengan adanya bantuan ini, masyarakat yang mampu bisa termotivasi untuk bisa berbagi kepada warga yang kurang mampu, sehingga mereka merasa terbantu.

Ibrahim Muhlis ST Daeng Tompo juga mengucapkan sebuah semboyan yang berkata “sekecil apapun bantuan yang kami berikan sangat berarti,” tuturnya.

(Suherman.S.Pd)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d