oleh

Kapolda Sulsel Tinjau Pos Pam Ops Ketupat Covid-19 di Bantaeng

BANTAENG – Kapolda Sulsel Irjen Pol. Drs. Mas Guntur Laupe, SH.,MH bersama rombongan melakukan kunjungan di Mapolres Bantaeng. dan melakukan pengecekan secara langsung Pos Pengamanan Ketupat 2020 Polres Bantaeng. Rabu (06/5/2020).

Kedatangan Kapolda Sulsel disambut langsung oleh Kapolres Bantaeng AKBP Wawan Sumantri ST,SH,MH. didampingi oleh Bupati Bantaeng Drs. Ilhamsyah Azikin dan Dandim 1410 Bantaeng Letkol Kav. Tambuhule Wala dan dilanjutkan dengan jajar Hormat dari Personil Sat Sabhara Polres Bantaeng

Usai jajar Hormat Kapolda Sulsel Irjen Pol. Drs. Mas Guntur Laupe, SH.,MH menyapa Para Kabag, Kasat dan Perwira Polres Bantaeng.

Dalam kunjungannya Kapolda didampingi oleh Dirlantas Polda Sulawesi Selatan Kombes Pol Frans Sentoe dan Kabid Humas Polda Sulawesi Selatan Kombes Pol Ibrahim Tompo.

Selanjutnya, Kapolda Sulsel Irjen Pol. Drs. Mas Guntur Laupe S.H., M.H melakukan kunjungan dan pengecekan secara langsung Pos Pengamanan Ketupat (covid-19) Keluarahan Bonto Jai Kecamatan Bissappu (perbatasan Bantaeng- Jeneponto)

Dalam mengecek Pos Pam Ops Ketupat (covid-18) 2020 Kapolda kembali didampingi Kapolres Bantaeng bersama unsur forkopimda.

Selain itu, Kapolda juga memantau langsung Kegiatan penyemprotan terhadap pengendara yang hendak masuk ke Kabupaten Bantaeng.

Dalam kunjungannya, Kapolda Sulsel memberikan APD (alat pelindung diri) dan bingkisan sebagai wujud kepedulian terhadap petugas Pos dan meminta agar Operasi Kepolisian terpusat dengan sandi Operasi Ketupat 2020 ini dapat berjalan sesuai yang direncanakan.

Sementara itu, Kapolres Bantaeng AKBP Wawan Sumantri ST., SH., MH mengucapkan terimakasih kepada Kapolda Sulsel yg telah mengunjungi Mapolres dan Pos pam, sehingga menambah motivasi anggota dalam melaksanakan tugas

Kegiatan kunjungan Kapolda Sulsel di Polres Bantaeng berjalan aman dan lancar selanjutnya rombongan bergerak menuju Polres Jeneponto.

(Agus)

News Feed