Daerah

Cegah Penyebaran Covid-19, Ormas KKPMP Malingping Bagikan Masker

×

Cegah Penyebaran Covid-19, Ormas KKPMP Malingping Bagikan Masker

Sebarkan artikel ini

 

LEBAK – Ormas Komando Penyelamat Merah Putih (KKPMP) Malingping membagikan masker kepada warga masyarakat di sekitar area alun-alun malingping dan area pasar malingping banyaknya pengunjung yang akan berbelanja,Kegiatan yang di laksanakan pada hari ini adalah rasa inpati kami kepada warga masyarakat Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak. Jum’at, (01/05/2020).

Click Here

Dikatakan Adries Ketua DPC Malingping, Kesatuan Komando Penyelamat Merah Putih (KKPMP), Kegiatan ini rasa solidaritas kami kepada warga masyarakat Kecamatan Malingping yang datang unutuk berbelanja ke pasar bersama keluarga.

“Namun, warga jangan lupa memakai masker setiap keluar rumah atau belanja ke pasar, juga kita jaga bahwa musibah ini segera berahir dan semoga stabilitas perekonomian kita di pandemik COVID19 tidak meluas dan bisa mengendalikan nya sebagai upaya pencegahan bahaya nya virus corona covid19,” ujarnya.

“Kegiatan ini rasa solidaritas kami kepada para warga masyarakat Kec.Malingping bukan pada hari ini saja tetapi kami akan melanjutkannya,” pungkasnya.

Reporter : Ujang Iskandar

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d