oleh

Danramil 05/Sukadana hadiri Rapat Evaluasi Percepatan Pencegahan Covid-19

LAMPUNG TIMUR – Danramil Sukadana Kodim 0429/Lamtim Kapten Inf. Jumali menghadiri kegiatan rapat evaluasi program percepatan pencegahan Covid-19, di Aula Kecamatan Bumi Agung, Lampung Timur, Kamis (30/4/2020).

“Kita jangan ambil resiko meskipun saat ini Kecamatan Bumi Agung masih zona hijau, tetap saling mengingatkan agar apa yang menjadi himbauan pemerintah di laksanakan, salah satunya melaksanakan ibadah Sholat Tarawih dan ibadah lain agar di rumah saja sehingga kita bisa terhindar dari wabah Covid-19,” Ujar Danramil.

Sementara Ketua DPRD Lampung Timur Ali Johan Arif selaku Kordinator gugus tugas Covid-19 zona 4 menyampaikan, “Bidan desa merupakan tulang punggung kesehatan di desa, kami berharap agar tetap semangat yang paling utama perhatikan kesehatan diri dan keluarga, untuk saat ini Alat Pelindung Diri (APD) Bidan desa sedang dalam pengajuan,” Ungkapnya.

“Selanjutnya kepada aparat penegak hukum dalam hal ini TNI Polri harus mendampingi penyaluran sembako agar tepat sasaran, perangkat desa supaya menginventarisir ulang bagi warga yang belum mendapat bantuan sehingga pembagianya tidak tumpang tindih,” Pungkas Ali Johan

Turut hadiri Forkopimcam Bumi Agung, Kapolsek Bidan Desa dan Korluh kesehatan Kecamatan Bumi Agung.

(Asril).