Advertorial

Ketua DPRD Babel Salurkan Bantuan Beras Sebanyak 75 ton di Bangka Tengah

×

Ketua DPRD Babel Salurkan Bantuan Beras Sebanyak 75 ton di Bangka Tengah

Sebarkan artikel ini

BABEL-Ketua DPRD Provinsi Bangka Belitung (Babel),  Didit Srigusjaya sekaligus Ketua DPD PDI Perjuangan Bangka Belitung kembali menyalurkan bantuan beras sebanyak 75 ton kepada masyakat di Bangka Tengah.

Hal ini diungkapkan oleh Andre Ristian Ketua Bapilu PDI Perjuangan Bangka Tengah. Menurut Andre bantuan terupa beras premium kemasan 5 Kg. Yang di bantu ada sekitar 15 ribu Kepala Keluarga,”kata Andre kepada Wartawan, Rabu (22/04/2020) melalui pesan singkat via WhatsApp pribadinya.

Click Here

“Sambungnya, Bantuan ini sudah disalurkan relawan dan Kader PDI Perjuangan Bangka Tengah mulai selasa kemarin, hari ini (22/4/2020) sampai kamis besok.

Lanjutnya, Bantuan ini tersebar ke empat kecamatan yang ada di Kab. Bangka Tengah yaitu Kecamatan Lubuk Besar, Koba, Namang dan Pangkalan Baru,”tutur Andre.

“Sedangkan bantuan untuk Kecamatan Sungai Selan dan Simpang Katis bantuannya sudah di bagikan pada gelombang pertama pada Januari dan Februari yang lalu kurang lebih 25 ton. Jadi ada kurang lebih 100 Ton beras yang di bagikan,” jelas Andre.

Ditegaskan lagi, Bantuan ini murni dari Didit Srigusjaya dan dana gotong royong kader PDI Perjuangan serta donatur lainnya. Jadi PDI Perjuangan ini kan salah satu azas kerjanya gotong royong jadi bantuan ini juga kami bergotong royong.

Kemudian bantuan ini untuk masyarakat yang terdampak covid 19 dan persiapan memasuki bulan ramadan, terang Andre.

“Kita ketahui masyakat saat ini banyak yang ekonominya menurun akibat covid-19 apalagi masuk bulan ramadan kebutuhan pasti akan bertambah maka bantuan ini kami salurkan menjelang bulan ramadhan, ujar Andre

“Tapi bantuan ini tidak hanya kepada masyarakat muslim saja. Bantuan ini merata semua agama dan suku dapat, jika dia memang masuk katagori penerima bantuan,”ungkapnya.

Semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyakat itu doa dan harapan ketua DPRD Babel Didit Srigusjaya”tutupnya.

(Budi)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d