oleh

Peduli Terhadap Warga yang Kurang Mampu, Kapolsek Anggeraja Bagikan Bantuan Sembako 

ENREKANG — Dalam upaya tugas pelayanan sitkamtibmas serta melindungi masyarakat, Polsek Anggeraja di pimpin langsung Kapolsek Anggeraja Polres Enrekang IPTU Lukman S.H., bersama Bhabinkamtibmas Desa Mendatte Brigpol Arsan melaksanakan kegiatan membagikan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu yang terdampak wabah virus Corona Covit -19 di Dusun Lura Desa Mendatte Kecamatan Anggeraja Kabupaten Enrekang, Rabu (22/4/2020).

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Anggeraja bersama Kasi Humas dan Bhabinkamtibmas selain membagikan kepada warga masyarakat di lingkungan Desa Mendatte, Bhabinkamtibmas membagikan Sembako kepada masyarakat di desa binaannya.

Kepala Desa Mendatte menyampaikan kegiatan sosialisasi virus Corona dengan membagikan Sembako kepada masyarakat akan mengurangi beban di saat ini.

Masyarakat antusias dengan kegiatan ini ketika warga selesai menerima sembako dari petugas mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Anggeraja bersama Anggotanya untuk mengurangi beban ekonomi masyarakat yang kurang mampu di tengah wabah virus corona.

(Amrianto).

News Feed