oleh

Lepas Sambut Kepala Sekolah SDN No.24 Takalar II di Warnai Bagi Masker kepada Guru dan Muridnya

TAKALAR- SDN No.24 Takalar II pergunakan hari libur dengan mengelar acara pertemuan dan lepas sambut Kepala sekolah lama dan baru dengan menjaga jarak demi keselamatan yang terjadi dalam situasi dan kondisi sekarang ini tentang adanya pandemi virus Covid-19 atau Corona semakin meresahkan umat manusia.

Keluarga besar Sdn.No.24 Takalar II memberikan sebuah tema dalam  lepas sambut kali ini yakni“Melepas dengan bekal senyuman dan kenangan terindah menyambut dengan semangat dan harapan baru”,

Kegiatan serah terima jabatan Kepala sekolah bertempat di halaman SDN No 24 Takalar II, Kecamatan Mappakasunggu, Kabupaten Takalar yang dihadiri oleh Muh.Semang S.Pd M.AP, Koordinator pendidikan Wilayah (Korwil) Kecamatan, Ketua Komite yang diwakili oleh Dulhaeri Daeng Serang selaku pengurus komite, Pangerang, A.Ma Pd, kepsek lama, Wahyuni Marwan, S.Pd, Kepsek baru, beserta Guru dan sejumlah murid yang sempat hadir, Kamis (23/04/2020).

Pangerang. A.Ma.Pd  dalam sambutannya mengatakan berterima kasih kepada ALLAH SWT yang sudah memberikan saya kekuatan, kesehatan dengan penuh tanggung jawab selama saya bertugas kepala sekolah disini dan tak lupa juga saya berterima kasih setinggi-tingginya kepada segenap guru-guru yang telah banyak membantu selama saya menjabat Kepala sekolah, jika ada salah/khilaf yang pernah kulakukan, mohon dimaafkan, Pungkasnya.

Sementara itu, Wahyuni Marwan S.Pd Daeng Lino selaku kepala sekolah yang baru mengatakan bahwa tugas barunya sebagai kepala sekolah di SDN.No.24 Takalar II. Insya Allah akan tetap melanjutkan perjuangan dari kepala sekolah lama dan bisa lebih baik lagi.

“Dan juga akan memberikan inovasi, kreatif, dan selalu menanamkan kebersamaan dan kerukunan yang baik antara kepsek,guru dan murid-muridnya dengan metode program yang baru,”tuturnya.

Koordinator pendidikan Wilayah (Korwil) Kecamatan Mapsu, Muh.Semang S.Pd M.AP mengatakan selamat datang kepada kepsek baru dan selamat bekerja nantinya, semoga kedepannya bisa menciptakan inovasi dan kreatifitas dalam meningkat pendidikan di tingkat kecamatan maupun tingkat Kabupaten.Pungkasnya.

Sekadar diketahui bahwa setelah acara lepas sambut selesai dirangkaikan dengan pembagian masker secara gratis yang sebelumnya sudah dipersiapkan sebelumnya oleh kepsek baru disekolah tersebut bagi guru dan siswa SDN No.24 Takalar II yang sempat hadir dalam pencegahan dan memutus tali rantai virus Covid-19.

(Suherman.S.Pd)