Daerah

Antisipasi Covid 19, Kanit Sabhara Polsek Maiwa Beri Himbau ke Pemilik Kios-Kios dan Masyarakat

×

Antisipasi Covid 19, Kanit Sabhara Polsek Maiwa Beri Himbau ke Pemilik Kios-Kios dan Masyarakat

Sebarkan artikel ini

ENREKANG — Sebagai upaya untuk mencegah terjadinya aksi tindak kejahatan, personel Polsek Maiwa Polres Enrekang selalu aktif melaksanakan patroli rutin sekaligus dialogis dengan masyarakat.

Kegiatan patroli rutin dialogis tersebut seperti yang dilaksanakan oleh Bripka Ismail selaku kanit sabhara Polsek Maiwa melaksanakan patroli di kios-kios yang berada di Kelurahan Bangkala Kecamatan Maiwa, Rabu (22/04/2020).

Click Here

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Ismail menghimbau kepada pemilik kios agar selalu meningkatkan kewaspadaan apabila ada konsumen mondar-mandir terlalu lama karena kios-kios sangatlah rawan terjadi aksi kejahatan.

”Kami harap agar Bapak/ Ibu selalu periksa CCTV yang sudah terpasang apakah sudah berfungsi secara normal atau tidak serta apabila ada orang yang sekiranya mencurigakan segera lapor ke Bhabinkamtibmas, atau langsung datang ke kantor Polsek Maiwa,” ujarnya

Selain itu Bripka Ismail juga menghimbau kepada masyarakat agar jangan panik dengan adanya Virus Corona. Lebih baik mari kita bersama-sama melakukan pencegahan terhadap penyebaran virus Corona dengan cara rajin mencuci tangan pakai sabun dan juga selalu jaga jarak, agar tidak bersentuhan kontak langsung antar warga.

Sementara itu Kapolsek Maiwa AKP Tu’ba Patanggu, SH mengatakan bahwa,” Saya selalu memberikan dukungan kepada para personel Polsek Maiwa untuk menghimbau masyarakat agar menjaga kebersihan dan tidak berkerumun dalam upaya mencegah dan menangkal berkembangbiaknya virus corona,” pungkasnya.

(Amrianto)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d