oleh

Selesai Tepat Waktu, Dandim 1426 Takalar Serahkan Hasil Program TMMD Ke Pemda

TAKALAR, SEKILASINDO.ID — Komandan Kodim 1426 Takalar Letkol Inf Ilham Yunus, bersama Sekretaris Daerah (Sekda)  Pemkab Takalar HM Arsyad Taba, menggelar rapat dan penandatangan hasil pelaksanaan kegiatan TMMD di Lingkungan Kampungan Beru kelurahan Rajaya kecamatan Polongbangkeng Selatan.

Penyerahan hasil Program TMMD Ke-107 Tahun Anggaran 2020 Kodim 1426 Takalar bertempat di ruang rapat Sekda Kantor Bupati Takalar.

Foto, Penyerahan hasil Program TMMD Ke-107 Tahun Anggaran 2020 Kodim 1426 Takalar bertempat di ruang rapat Sekda Kantor Bupati Takalar.

Penyerahan laporan hasil kegiatan TMMD ini juga disaksikan oleh Kepala Kejaksaan Negri Takalar Syafril, Wakapolres Takalar Kompol Andi Tonra Lipu, dan para pimpinan OPD Pemkab Takalar.

Program TMMD yang diserahkan kepada satgas dengan perintisan jalan lingkar sepanjang 2,4 kilometer dan sejumlah program lain yang dimulai 16 Maret lalu telah rampung 100 persen pada 14 april 2020.

Dandim 1426 Takalar Letkol Inf Ilham Yunus, menyampaikan laporan bahwa, dari semua sasaran Satgas TMMD Selesai 100% dan semua anggota kembali ke kesatuan masing-masing dan kesehatan Satgas terjaga dengan baik, dan kami ucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang terlibat.

“Sehubungan dengan kondisi adanya penyebaran virus Corona (Covid-19), dan jika musibah yang menimpa negara kita ini tidak cepat berlalu. maka besar kemungkinan program TMMD lanjutan sementara di berhentikan yang sesuai TR Kasad TNI,” Tegas Dandim.

Sementara Sekda Takalar Drs. Arsyad Taba, juga mengucapkan terima kasih atas kepada Kodim 1426 Takalar serta tim yang terlibat langsung atas kerja kerasnya selama ini sehingga kegiatan ini selesai dalam waktu singkat.

“Percepatan kegiatan ini kami kami patut apresiasi, terutama Pak Dandim dan Jajaran. Kami juga berharap kedepan ada kegiatan TMMD lanjutan sebab program ini betul-betul sangat menyentuh masyarakat di daerah tertinggal dan hasilnya dapat dirasakan langsung mamfaatnya,” Ujar Arsyad Taba.