DaerahHot News

Pemkab Takalar Terima Hasil Proyek Program Pembangunan TMMD ke-107

×

Pemkab Takalar Terima Hasil Proyek Program Pembangunan TMMD ke-107

Sebarkan artikel ini

TAKALAR, SEKILASINDO.ID — Setelah melalui pengerjaan selama 34 hari, Kodim 1426/Takalar menyerahkan hasil pembangunan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) yang ke-107 kepada Pemerintah kabupaten Takalar.

Hasil pembangunan TMMD yang berlangsung di Desa Rajaya, Kecamatan Polongbangkeng Selatan tersebut berupa 10 sasaran pembangunan fisik, rehabilitasi rumah tidak layak huni, dan pembuatan MCK sebanyak 10 unit yang mampu terealisasi hingga 100 persen.

Click Here

Dandim 1426/Takalar Letkol Inf. Ilham Yunus, S.Sos menyerahkan paket tersebut kepada pemkab Takalar yang diwakili oleh Sekda Takalar Drs. H. Arsyad, MM di Ruang rapat Setda Takalar, Selasa (14/4/2020).

“Seyogyanya ada penutupan pelaksanaan TMMD ini, namun karena situasi pandemik covid penutupan tidak dilaksanakan, digantikan dengan penyerahan hasil TMMD satgas 107. Pengerjaan ini dilaksanakan selama 34 hari mulai 16 Maret,” papar Letkol Inf. Ilham Yunus.

Atas selesainya TMMD ini, Dandim 1426/Takalar menyampaikan terima kasihnya kepada pemkab Takalar dan pihak lain yang telah membantu mensukseskan TMMD ke-107 ini.

Sementara itu, Sekda Takalar Drs. H. Arsyad, MM menyampaikan bahwa dampak positif TMMD ini kepada masyarakat selain menambah penghasilan juga memberikan asas manfaat bagi kesejahteraan masyarakat.

“Waktu pengerjaan TMMD ini sangat singkat. Kami berharap kedepan proyek TMMD bisa dilaksanakan kembali di Takalar, dan kalau bisa ditempatkan didesa yang didominasi masyarakat kurang mampu. Sehingga masyarakat kurang mampu yang tidak punya penghasilan tetap bisa ikut merasakan manfaatnya,” jelas H. Arsyad.

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d