oleh

Wartawan dan Masyarakat Kelurahan Salaka Berikan Bantuan untuk Warga yang Isolasi Mandiri

 

TAKALAR – Pemerintah Kelurahan Salaka menerima bantuan Kemanusiaan dari para Pers/Wartawan Takalar dan para warga Masyarakat yang peduli membantu kepada warga yang di isolasi secara mandiri.

Penerimaan bantuan ini dihadiri, Lurah, Babinkantibmas, Bhabinsa, Kepala/imam Lingkungan serta tokoh pemuda/masyarakat se Kelurahan Salaka,Kecamatan Pattalassang,Kabupaten Takalar, Sabtu,11/04/2020.

Ady Emba, Salahsatu Wartawan mengatakan bahwa bantuan ini sebagai bentuk kepedulian kami bagi warga yang di isolasi akibat virus Covid-19/Corona.

“Saya selaku warga Takalar mengajak Kita semua untuk bahu membahu dalam mengatasi tantangan dinamis dalam penanganan pandemi Covid-19 dengan cara memberikan bantuan kemanusiaan dan Apabila kita semua kompak, bersama satu visi, baik Pemerintah,dan masyarakat, maka Insya Allah kita mampu melalui pandemi global ini akan segera berlalu,” katanya.

Syamsul Alam, Lurah Salaka mengucapkan banyak terimakasih kepada para teman teman pers dan warga yang terkait atas bantuan Kemanusiaan yang telah diberikan kepada warga Kelurahan Salaka.

“Berharap semoga virus Covid-19 ini cepat berlalu dan biasa kembali normal seperti biasanya..Amin,” ungkap Lurah

Penerimaan Bantuan ini berupa Sembako seperti Beras, Mie Instan, telur, Air minum dan Lainnya.

Reporter: Suherman, S.Pd

News Feed