DaerahHuKrim

Kapolres Madina Berikan Santunan dan Sembako kepada Dua Keluarga Korban Banjir di Desa Tanjung Medan

×

Kapolres Madina Berikan Santunan dan Sembako kepada Dua Keluarga Korban Banjir di Desa Tanjung Medan

Sebarkan artikel ini

MADINA-Kapolres Madina, AKBP Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si memberikan bantuan sembako dan tali asih kepada dua keluarga korban bencana banjir di Desa Tanjung Medan, Kecamatan Muara Sipongi, Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Jum’at kemarin (20/04/ 2020).

Dihadiri Ketua Bhayangkari Cabang Mandailing Natal dan para Kabag serta Kasat juga perangkat desa Tanjung Medan.

Click Here

“Kondisi saudara Khoiri Aman sangat memprihatikan akibat curah hujan yang deras, dinding samping dan belakang rumahnya roboh diterjang air sementara saudara Nuar yang bertempat tinggal disisi sungai, rumahnya habis tak bersisa terbawa air sungai yang meluap tinggi, untungnya tidak ada korban jiwa akibat bencana banjir tersebut” ucap Kapolres Madina.

“Mengingat curah hujan yang tinggi di daerah kita, saya harapkan semua warga waspada selalu, apabila debet air sungai naik sampai ke daratan, agar kiranya warga mencari lokasi yang aman didataran yang tinggi atau tempat pengungsian yang telah disediakan oleh perangkat desa setempat” pungkas Akbp Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si.

“Semoga bantuan yang kami berikan ini dapat membantu mengurangi sedikit beban saudara Khoiri Aman dan saudara Nuar yang sedang tertimpa musibah” tutup Kapolres Madina diakhir kegiatan yang dilaksanakan.

Baik perangkat desa maupun saudara Khoiri Aman juga saudara Nuar mengucapkan banyak terima kasih kepada keluarga besar Polres Madina yang sudah perduli dengan nasib mereka yang sedang mengalami musibah.

(Yogi/Rin)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d