Daerah

Jum’at Barokah Sat Lantas Polres Madina Santuni Anak Yatim – Piatu Yayasan Darul Istiqomah Hidayatullah

×

Jum’at Barokah Sat Lantas Polres Madina Santuni Anak Yatim – Piatu Yayasan Darul Istiqomah Hidayatullah

Sebarkan artikel ini

 

MADINA – Pada hari Jum’at tanggal 10 April 2020, sekira pukul 17.00 Wib, Kapolres Madina Akbp Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si dalam rangka mengimplementasikan program bapak Kapoldasu di Kabupaten Mandailing Natal melalui personil satuan lalu lintas Polres Madina memberikan santunan dan tali asih kepada anak-anak yatim/piatu yang berada di Yayasan Darul Istiqomah Hidayatullah.

Click Here

“Alhamdulillah disela sela kesibukan kami dalam melaksanakan tugas yang diemban, kami masih sempat berbagi kasih dengan menyisihkan rezeki untuk diberikan kepada anak-anak yatim/piatu yang berada di Yayasan Darul Istiqomah Hidayatullah,” sebut kasat lantas polres Madina Akp Septian Dwi Rianto, S.H, S.I.K.

“Semoga sembako dan tali asih yang kami berikan ini, dapatkan bermanfaat dan berguna untuk anak-anak yatim/piatu yang berada di Yayasan Darul Istiqomah Hidayatullah” sambung Kasat Lantas Polres Madina.

“Kami juga melaksanakan Doa bersama memohon kepada Allah SWT agar Kabupaten Mandailing Natal dijauhkan dari wabah Virus Corona, kemudian saja juga berpamitan kepada anak-anak yatim/piatu serta pengurus Yayasan Darul Istiqomah Hidayatullah agar kiranya saya diberikan kesehatan dan kemudahan ditempat tugas saya yang baru,” ungkap Akp Septian Dwi Rianto, S.H, S.I.K diakhir kegiatan yang dilaksanakan.

“Terima kasih atas bantuan yang bapak berikan kepada kami, semoga jajaran sat lantas Polres Madina selalu diberikan kemudahan dan kesuksesan dalam menjalankan tugas yang diemban,” ucap pengurus panti.

Reporter : Rin

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d