oleh

Rutinitas, Kapolres Jeneponto Beserta Jajaran Personil Lakukan Berjemur Bersama

JENEPONTO – Personil polres Jeneponto menjemurkan diri di bawah terik panas matahari, dilapangan Apel Makopolres Jeneponto, Kamis (9/4/2020). Sekitar Pukul 9 pagi.

Rutinitas ini terus dilakukan bersama personil tanpa terkecuali dari Para PNS, Bintara, Pama, Dan Pamen Polres Jeneponto.

“Berjemur terus kita lakukan setiap hari,Karna ini sudah menjadi rutinitas personil yang tidak ada tugas pelayanan di pagi hari berjemur terlebih dahulu,” kata Kasubag Humas Polres Jeneponto AKP Syahrul, Dalam keterangan tertulisnya.

Terkhusus bagi Kepolisian Resor Jeneponto, Sudah menjadi kewajiban dan kebiasan personil sebelum masuk ruangan, Cuci tangan dulu kemudian berjemur.

“Hal ini juga sudah menjadi penekanan dari pimpinan, sebagai wujud dan upaya pencegahan penyebaran virus covid 19, khusu s personil polres jeneponto,” ujarnya.

Sejauh ini polres Jeneponto dan jajaran sudah menyiapkan sarana cuci tangan sebelum masuk kantor polisi, khusus bagian ruangan pelayanan.

“Kapolres Jeneponto yang turut ikut berjemur, menyampaikan dan berharap kepada seluruh Personilnya agar anggotanya sendiri harus, menjadi contoh dan pelopor keamanan dan keselamatan penyebaran virus covid 19 terhadap masyarakat,” harap Mantan Kapolsek Tamalatea itu.

Semoga di Kabupaten Jeneponto dan seluruh Indonesia umumnya kedepannya aman dari virus covid-19.

Reporter : Firman

News Feed