oleh

AKP. M.Adi Putra Jabat Kasat Reskrim Polres Kota Pangkalpinang

PANGKALPINANG– Dewan Pimpinan Daerah (DPD)  Himpunan Advokat Muda Indonesia Bersatu (Hamib)  dan jajarannya mengucapkan selamat dan sukses kepada Bapak AKP. M.Adi Putra  yang sudah serah terima jabatan sebagai Kasat Reskrim Polres Kota Pangkalpinang Provinsi Bangka Belitung, (09/04/2020).

Menurut Feriyawansyah. SH. MH. dimata saya beliau sebagai sahabat dan sekaligus sosok yang berjiwa besar sebagai pemimpin dan amanah dalam setiap mengemban amanah dan agamis, itu terbukti dengan beberapa kali beliau di beri kesempatan untuk menjabat di wilayah kepolisian Bangka Belitung.

“Kami mengharapkan agar kedepan Bapak AKP. M. Adi Putra  bisa bersinergi dengan kami di Dewan Pimpinan Daerah Himpunan Advokat Muda indonesia Bersatu terkhusus di wilayah Kota Pangkalpinang dan sekitarnya, agar bisa sama-sama manjalin kemitraan dalam membantu masyarakat untuk mendapatkan perlindungan hukum atau dalam giat- giat sosial lainnya.”

Sekali lagi kami mengucapkan selamat bertugas dengan jabatan yg baru semoga Bapak AKP. M. Adi Putra bisa berkerja dan selalu amanah dan tentunya selalu dalam lindungan Allah SWT.

(Budi)

News Feed