oleh

DPC Partai Demokrat Semprot Semua Rumah Ibadah dengan Disinfektan, Jatul: Bangga dan Luar Biasa, Partai Pertama yang Peduli

MUNA BARAT-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Muna Barat melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan di semua rumah ibadah di seluruh wilayah Mubar

Kegiatan ini merupakan intruksi Ketua DPP Partai Demokrat dalam melawan dan mencegah covid-19 (Coronavirus). DPC Partai Demokrat melakukan penyemprotan di tiga wilayah raya Mubar yakni Kusambi Raya, Tiworo Raya dan Lawa Raya.

Hal ini di sampaikan Ketua DPC Partai Demokrat, La Ode Abdul Gamal Atiri kepada Media SekilasIndonesia.Id

“Kegiatan ini adalah intruksi dan perintah langsung ketua DPP dalam mencegah penyebaran Corona. Jadi, Kami dari DPC Partai Demokrat Mubar langsung bertindak cepat dengan melakukan penyemprotan disinfektan di semua tempat ibadah dan balai desa di seluruh wilayah Mubar,”ujar, Gamal, Kamis (02/04/2020).

Perlu diketahui kata Gamal bahwa dari Partai Demokrat merupakan partai yang pertama kali mengelar kepedulian dalam mengatasi pencegahan Covid-19 di Mubar. “Dari Partai Politik yang ada, partai Demokrat yang pertama melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan. Karena partai Demokrat adalah partai yang peduli dengan rakyat,” ungkapnya.

Sambungnya, saya bersama wakil ketua DPRD Mubar, Agung Darma dan Anggota DPRD, Baitul Makmur serta para kader Demokrat bersama-sama menyisir satu persatu semua rumah ibadah di wilayah Mubar. bebernya.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Mubar sekaligus Kader Partai Demokrat, Agung Darma menghimbau kepada seluruh Istansi dan Badan Pemda Mubar serta Seluruh Pemdes untuk bertindak cepat dalam mengatasi penyebaran corona untuk kenyaman semua warga. ” Semua harus bertindak cepat atasi dan cegah virus yang mematikan ini karena virus corona ini tidak pilih siapapun dia. Jadi mari kita bersama-sama melawan dan mencegah corona ini,”tuturnya.

Foto: Ketua DPC Partai Demokrat Mubar Saat Menyemprot Disinfektan di Geraja. Foto/Sacriel

Agung berharap agar semua partai politik yang ada agar segera melakukan tindakan. “Partai Demokrat yang pertama mengelar peduli kepada warga. Jadi, kalau bisa partai yang ada disini segera berbuat dan bekerjalah untuk warga Mubar,” ucapnya.

Anggota DPRD sekaligus Kader Partai Demokrat, Baitul Makmur menghimbau kepada seluruh masyarakat Mubar untuk tetap tenang dan waspada akan Covid-19. “Masyarakat jangan panik, tetaplah tenang dan waspada. Maka dari itu, semua warga harus menjaga kesehatan dan kebersihan serta jaga jarak. Ini semua demi kebaikan diri dan semua. Jadi marilah bersama-sama melawan Corona,” tuturnya.

Selain itu juga Baitul mengungkapkan jika pemerintah telah mengalokasikan anggaran Dana Desa untuk menangani dan mencegah covid-19. “Itu ada anggaran di Desa untuk cegah corona ini. Jadi, Pemdes di semua wilayah Mubar agar melakukan penganggaran penanganan dan pencegahan virus corona,” tegasnya.

Di tempat terpisah Kades Latawe, Jatul menyampaikan ucapan terima kasih kepada DPC Partai Demokrat Mubar atas kepedulian dan bantuannya dalam melakukan penyemprotan disinfektan di mesjid dan balai desa.

“Terima kasih partai Demokrat atas bantuannya. Dan ini baru dilakukan partai Demokrat. Saya bangga dengan partai Demokrat, luar biasa kepeduliannya,” ungkap Jadul sambil tersenyum.

Reporter: Sacriel