EkBis

Libatkan Anggota Shabara Polres Takalar, Toko Berdikari Grup Takalar Lakukan Penyemprotan Anti Septik

×

Libatkan Anggota Shabara Polres Takalar, Toko Berdikari Grup Takalar Lakukan Penyemprotan Anti Septik

Sebarkan artikel ini

 

TAKALAR – Dalam upaya pencegahan merebaknya Virus Covid-19 atau Virus Corona yang ada di Kabupaten Takalar, Toko Berdikari Takalar melakukan penyemprotan anti septik bagi pengunjung yang datang berbelanja.

Click Here

Toko Berdikari Grup cabang Takalar terletak di Kalampa, Kelurahan Kalabbirang, Kecamatan Pattallassang, jalan poros kota Takalar yang merupakan salah satu tempat pusat perbelanjaan barang campuran terkenal di Kabupaten Takalar, Kamis, (02/04/2020).

Kepala Toko Berdikari grup cabang Takalar, Sri Daeng Lele mengatakan, untuk mengantisipasi pencegahan Covid 19, semua pengunjung Toko Berdikari, baik pembeli maupun sales bagian penagihan dan karyawan, sebelum masuk di Toko Berdikari perlu di semprot anti septik dan harus memakai masker dan cuci Tangan.

“Dengan Inilah salahsatu cara dalam pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19),” katanya.

Sementara itu, Harto, SH., selaku Kordinator umum Toko Berdikari Grup Cabang Takalar, mengatakan bahwa pihaknya akan selalu terus dan serius menangani dalam meningkatkan pencegahan virus Covid-19.

“Untuk itulah kami meminta bantuan pihak keamanan dari pihak Anggota Sat Sabhara Polres Takalar ikut melakukan penyemprotan antiseptik agar tercipta rasa Aman,Tertib dalam mengikuti aturan pencegahan bagi pengunjung baik masyarakat Takalar maupun pengunjung dari luar Kabupaten,” ungkapnya

“Kami akan selalu berupaya memberikan fasilitas dan pelayanan yang baik bagi pengunjung yang datang demi keselamatan dan kenyamanan anda dalam berbelanja dan berharap virus Corona ini cepat berlalu agar keadaan kembali steril dan kondusif seperti biasa,” tutup Harto, SH.

Reporter: Suherman

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d