EkBis

Cegah Penyebaran Covid-19, PT CIPTA NIAGA SEMESTA (MAYORA GROUP) Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Beberapa Lokasi

×

Cegah Penyebaran Covid-19, PT CIPTA NIAGA SEMESTA (MAYORA GROUP) Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Beberapa Lokasi

Sebarkan artikel ini

 

PANDEGLANG – Dalam rangka pencegahan dini penyebaran virus corona atau covid-19 dilingkungan gudang PT. CIPTA NIAGA SEMESTA (MAYORA GROUP) dan juga lingkungan setempat yang berlokasi di Desa Cadasari, Kecamatan Cadasari, Kabupaten Pandeglang, Provinsi banten. Selasa, (31/03/2020).

Click Here

Dikatakan Rifky, Branch Office Manager, Pihak manajemen perusahaan bekerjasama dengan Muspika Desa dan masyarakat setempat untuk menyelenggarakan penyemprotan dilingkungan sekitar gudang juga disejumlah titik-titik padat keramaian atau fasilitas umum yang digunakan masyarakat seperti tempat peribadatan, antara lain : Masjid, Mushala, Majlis Ta’lim dan sebagian rumah warga.

“Kerjasama itu dilakukan dan digawangi langsung oleh branch office manager (BOM) PT. CNS untuk banten Muhammad Rifky, dirinya mengatakan Kegiatan penyemprotan disinfektan atau antiseptik merupakan salah satu cara untuk mematikan virus,” kata Rifky.

Rifky juga mengatakan Kegiatan penyemprotan disinfektan yang dilakukan PT. MAYORA ini sekaligus juga untuk memberikan edukasi kepada masyarakat tentang bagaimana cara pola hidup sehat agar terhindar dari virus corona (covid-19).

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat. Kita harus bersama-sama melawan Virus Corona (Covid-19) dan menjadi garda terdepan terhadap perlawanan virus tersebut dengan cara pola hidup sehat, asupan gizi yang baik. Kami berharap upaya-upaya seperti ini bisa terus dilakukan sampai kita bisa memutus pola penyebaran virus ini,” imbuhnya.

Rifki mengaku Kegiatan penyemprotan disinfektan ini akan kita lakukan untuk beberapa hari kedepan.

“Terakhir dalam data kami kegiatan ini akan dilakukan di 14 Masjid dan 21 Mushala. Serta fasilitas umum yang sering digunakan masyarakat,” ungkapnya.

Dalam kegiatan ini juga turut hadir Kepala Desa Cadasari, Hj. Nung Nurjanah beserta beberapa staf desa, juga hadir RT, Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

Kepala Desa Cadasari juga mengapresiasi kegiatan yang dilakukan perusahaan Mayora grup, oleh karena itu dirinya juga ikut langsung dalam kegiatan penyemprotan di Cadasari ini.

“Saya atas nama kepala desa juga mewakili masyarakat di Desa Cadasari ini mengucapkan terimakasih kepada PT. Mayora karna telah menunjukan rasa peduli, Kita bisa melihat antusias masyarakat Parakan Panjang terhadap kegiatan ini, dengan mererka terlibat langsung bersama sama melakukan kegiatan ini,” terangnya.

Dirinya berharap masyarakat bisa mematuhi himbauan dari Pemeritah guna menghentikan penyebaran virus corona.

“Dan saya berharap mudah-mudahan masyarakat bisa bersama-sama melawan virus corona dengan mentaati himbauan-himbauan pemerintah dari mulai menjaga jarak, rajin cuci tangan dan lain sebagainya, karna prinsipnya mencegah lebih baik dari pada mengobati,” harapnya.

Diketahui, kegiatan ini lakukan sejak tiga hari yang lalu dan direncanakan hingga satu Minggu kedepan.

Reporter : Usep

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d