oleh

Serius Cegah Covid-19, Camat Wadaga Bentuk Satgas

MUNA BARAT-Pemerintah Kecamatan Wadaga Kabupaten Muna Barat membentuk Satuan Tugas (Satgas) dalam mencegah penyebaran Covid-19 (Virus Corona).

Hal ini disampaikan oleh Camat Wadaga, Abdul Razilu Kaaka kepada Media SekilasIndonesia.Id

“Ini adalah perintah dan intruksi langsung Bupati Mubar, untuk membentuk Satgas secepatnya. Jadi, saya langsung membentuk Satgas,” ujar, Razilu, Sabtu (28/03/2020).

Dikatakannya bahwa pembentukkan Satgas Kecamatan Wadaga melibatkan TNI, Kepolisian, Puskesmas dan seluruh Kepala Desa. “Semua ikut terlibat dalam pembentukan Satgas ini seperti Koramil Lawa, Polsek Lawa, Puskesmas Lailangga dan semua Kades maupun BPD,” ungkapnya.

Lanjutnya, pembentukkan Satgas ini bertugas melakukan pemantauan dan penanganan serta pencegahan wabah virus Corona di Kabupaten Mubar pada umumnya dan khususnya di Kecamatan Wadaga. “Yang jelasnya para Kades berserta Kepala BPD yang kurang lebih dari 30 orang wajib menjalankan tugas sebagai Satgas,” jelasnya.

“Semoga dengan terbentuknya Satgas Kecamatan ini, dapat membantu Satgas Kabupaten Muna Barat dalam mencegah penyebaran virus Corona. Semoga seluruh masyarakat Muna Barat tidak terinfeksi virus Corona. Jadi, saya berharap kepada masyarakat untuk selalu menjaga diri dan selalu menjaga kesehatan,” tutupnya.

Reporter: Sacriel

News Feed