Daerah

Kelurahan Sombalabella Gelar Penyemprotan Disinfektan

×

Kelurahan Sombalabella Gelar Penyemprotan Disinfektan

Sebarkan artikel ini

TAKALAR-Pemerintah Kelurahan Sombalabella, Kecamatan Pattalassang, KabupatenTakalar, gelar penyemprotan disinfektan di wilayahnya dalam rangka pencegahan virus corona atau Covid-19. Kegiatan ini dihadiri Lurah, staf beserta Kepala/Imam Lingkungan se-kelurahan Sombalabella, Sabtu (28/02/2020).

Lurah Sombalabella, Eko Saputra S.Sos mengatakan, kegiatan ini sebagai salah satu upaya pihaknya agar memastikan wilayahnya bebas dari penularan covid-19 tersebut dengan Penyemprotan disinfektan dan kami pusatkan di tempat-tempat umum seperti Kantor Lurah, Mesjid, Sekolah dan lainnya.

Click Here

Muhlis Daeng Tulung, Kepala lingkungan Ballo 1 dan salah satu kepala lingkungan andalan Kabupaten Takalar menyampaikan kepada warga kelurahan Sombalabella dan warga Takalar pada umumnya bahwa pencegahan dari virus Covid-19 atau biasa disebut Virus Corona itu diawali dari diri kita masing-masing, jadi marilah kita menjaga diri dengan cara hidup sehat dan bersih dengan cara rutin mencuci tangan dengan memakai sabun atau cairan anti septik,rajin berjemur dipagi hari dan mandi secara teratur.

Dengan cara inilah kita bisa menyayangi diri sendiri,Keluarga dan orang lain dalam pencegahan merebaknya virus yang paling meresahkan.Pungkasnya.

(Suherman)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d