oleh

Cegah Covid-19, Kapolsek Baru Nabire Membubarkan Kerumunan Massa di Pertokoan

NABIRE-Pasca di Lantik Sebagai Kapolsek Nabire Kota Kamis 26 Maret 2020 AKP. Burhanuddin Pawennari beserta Anggotanya Polsek Nabire Kota turun membubarkan kerumunan massa di belakang pertokoan Taman Laut Oyehe di mana tempat tersebut    adalah tempat perjudian.(28/03/20)

Saat Wartawan SekilasIndonesia.id meminta keterangan AKP. Burhanuddin Pawennari Sabtu Siang 28 Maret 2020 di sekitaran taman laut oyehe menuturkan bahwa Kegiatan ini di laksanakan sesuai Himbauan Presiden RI dan Sosialisasi Maklumat Kapolri, Surat Edaran Gubernur Papua serta Surat Edaran Bupati Nabire mengenai Social distancing (Pembatasan Sosial) dan Stay at Home (Tinggal di rumah) dalam pencegahan penyebaran Virus Covid-19, dalam kegiatan tersebut Polsek Nabire Kota Membongkar dan membakar tenda-tenda yang di pakai untuk perjudian.

Dalam Himbauannya Kapolsek Nabire Kota AKP. Burhanuddin Pawennari kepada Masyarakat untuk mematuhi dan mentaati Himbauan tersebut sampai waktu yang di tentukan oleh pemerintah untuk Mencegah penyebaran Virus Covid-19 di Nabir, Kegiatan ini akan terus di lakukan di mana ada tempat-tempat kerumunan Masyarakat maka Pihaknya akan melakukan Pembubaran mana kala Himbauan tersebut tidak di lakukan,dalam kesempatan ini AKP. Burhanuddin Pawennari menyesal sekali kepada Masyarakat Sudah di lakukan Himbauan secara persuasif tetapi masih ada Masyarakat yang datang ke tempat ini belakang pertokoan taman laut oyehe maka pihaknya membubarkan setelah kemarin Jumat 27 Maret 2020 di lakukan himbauan secara persuasif. Tutupnya

Reporter. Akbar