Daerah

Bupati Jeneponto Teleconvence Bersama Gebernur Sulsel, Empat PDP Negatif Sudah Membaik

×

Bupati Jeneponto Teleconvence Bersama Gebernur Sulsel, Empat PDP Negatif Sudah Membaik

Sebarkan artikel ini

JENEPONTO— Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar terus memantau dan menyikapi perkembangan penyebaran Virus corona atau Covid 19, dengan melakukan Teleconvence Gebernur Sulawesi selatan Prof Nurdin Abdullah Bersama seluruh Kabupaten/Kota.

Dalam Kegiatan teleconvence Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar, didampingi Wakil Bupati Jeneponto Paris Yasir, Setda Sekaligus Ketua Gugus penanganan Covid 19 Syafruddin Nurdin, Ketua DPRD Salmawati, Kapolres AKBP Ferdiansyah Sik, Dandin 1425 Letkol Infantri Irfan Amir, Dan Kajari Ramadiyagus. Yang dilakukan di ruang rapat muspida kantor Bupati Jeneponto, Kamis (26/3/2020).

Click Here

Melalui, Plt Humas Pemkab Jeneponto Mustaufiq, Menyampaikan, dalam laporannya Bupati Jeneponto H.Iksan Iskandar bahwa dari Empat Pasien Dalam Pengawasan (PDP).

“Hasilnya negatif sehingga pasien yang awalnya diduga terpapar telah dipulangkan ke rumah masing-masing, dengan pertimbangan medis sudah membaik,” Sebutnya.

Bupati Iksan juga telah melaporkan minimnya Alat Pelindung Diri (APD) di Kabupaten yang berjuluk Butta Turatea. Dia berharap menjadi perhatian Pemprov. “Semoga dapat menjadi perhatian dari pemerintah Provinsi,” harapnya.

Pada kesempatan tersebut, Gebernur sulawesi selatan Nurdin Abdullah, Berharap agar seluruh kabupaten/kota terus bergerak dalam mengantisipasi perluasan penyebaran virus Corona, khususnya untuk wilayah Kota makassar, serta menyediakan media center di setiap gugus tugas di Kabupaten/Kota,” Ujar mantan Bupati Bantaeng.

Nurdin Abdullah juga memberikan kepastian bahwa saat ini uji laboratorium sudah dapat di lakukan di Laboratorium Universitas Hasanuddin, RS. Wahidin, dan Balai Kesehatan.

(Firman)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d