oleh

Tinjau TMMD di Kelurahan Rajaya, Aster Kasdam Puji Progres Kemajuan Kegiatan

TAKALAR, SEKILASINDO.ID — Asisten Teritorial (Aster) Kasdam XIV/Hasanuddin Kolonel Arm Hari Wibowo didampingi Dandim 1426/Takalar Letkol Inf Ilham Yunus, melaksanakan peninjauan lokasi program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-107 Kodim 1426/Takalar di Kelurahan Rajaya, Kecamatan Polongbangkeng Selatan, Kabupaten Takalar, Selasa (23/3/2020).

Sebelum meninjau lokasi sasaran fisik TMMD ke-107, Aster Kasdam lebih dulu menerima paparan Dandim 1426/Takalar Letkol Inf Ilham Yunus selaku Dansatgas TMMD ke-107, dihadiri Kepala Kelurahan Rajaya Asrul Kadir, S.Sos.,M.Si beserta jajaran pemerintah kelurahan Rajaya, di Posko TMMD ke-107 Kodim 1426/Takalar.

Foto, Asisten Teritorial (Aster) Kasdam XIV/Hasanuddin Kolonel Arm Hari Wibowo didampingi Dandim 1426/Takalar Letkol Inf Ilham Yunus, saat meninjau lokasi TMMD di kelurahan Rajaya, Kec. Polsel.

Usai menerima paparan, Aster Kasdam XIV/Hasanuddin bersama tim melaksanakan peninjauan ke beberapa lokasi program fisik TMMD di Lingkungan Kampung Beru, Kelurahan Rajaya.

Kepada awak media, Aster Kasdam XIV/Hasanuddin Kolonel Arm Hari Wibowo menuturkan, bahwa tujuan dari kunjungan tersebut adalah untuk mengecek sampai sejauh mana TMMD sudah dilaksanakan. “Alhamdulillah sampai dengan hari ke-9 ini, pengerjaan jalan sudah mencapai 30%,” tuturnya.

Ia berharap, hingga 30 hari batas waktu yang ditentukan, yaitu sampai tanggal 14 April 2020, semua sasaran pekerjaan fisik sudah selesai.

“Kita harapkan pada saat nanti sampai 30 hari, dengan batas waktu tanggal 14 April 2020, itu sudah clear semua sasaran, mulai dari jalan, talud, palat dekker, gorong-gorong, jembatan, kemudian ada tambahan bedah rumah 2, pembuatan MCK 6,” jelasnya.

Sebelum meninggalkan lokasi, Aster Kasdam juga tak lupa memberi semangat kerja kepada satgas TNI dan masyarakat yang terlibat ditengah terpaan gelombang virus Covid 19 atau Corona yang sedang melanda Bangsa Indonesia.

” Tadi Pak Dandim juga sudah memaparkan bahwa Takalar sejauh ini masih dalam kondisi aman dari bahaya Covid 19. Untuk itu kepada rekan-rekan yang bertugas, tidak usah khawatir. Silahkan lanjutkan kegiatan semoga tugas ini selesai tepat waktu, karena kehadiran kita tentu telah menjawab impian masyarakat daerah tertinggal,” Tutupnya.

News Feed