Daerah

Cegah Covid-19, Pemkab Bantaeng Lakukan Penyemprotan Disinfektan

×

Cegah Covid-19, Pemkab Bantaeng Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Sebarkan artikel ini

 

BANTAENG – Pemerintah Kabupaten Bantaeng juga menyisir sejumlah gereja untuk disemprot Disinfektan. Hal ini dilakukan sebagai upaya menjaga masyarakat dari bahaya virus Covid-19.

Click Here

Penyemprotan ini dipantau oleh Asisten I Bidang Pemerintahan Setda, Hartawan Zainuddin, Kepala Dinas Kesehatan, dr. Andi Ihsan, Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan, Ritha Pasha, Kepala Kantor Kementerian Agama Bantaeng, H. Muh. Yunus, Kepala Bagian Organisasi Setda, Djufri Kau, serta Kepala Puskesmas Kota Bantaeng, dr. Ulil Amri.

Kepala Dinas Kesehatan Bantaeng, dr. Andi Ihsan mengatakan, disinfektan ini akan terus dilakukan sampai masa protokol waspada corona selesai. Selain gereja, Dinas Kesehatan juga akan menyemprot disinfektan di sekolah yang ada di Bantaeng.

“Kalau sekolah rencananya hari Senin,” ujarnya.

Dia menambahkan, proses ini akan dilakukan seterusnya. Menurutnya, disinfektan itu bukan hanya untuk mencegah corona. Tetapi juga untuk kebersihan dan kesehatan lingkungan.

“Kami berharap ini berlanjut. Ini hanya pembelajaran, kami akan siapkan bahan, sisa bagaimana pengurus masjid dan sekolah bisa melanjutkannya,” tutupnya.

Reporter : Agus

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d