oleh

KKN UNM Adakan Rapat Rancangan Program Kerja di Desa Bontomanai

 

TAKALAR – Dalam rangka Seminar Program Kerja, Kuliah Kerja Nyata (KKN) Reguler Angkatan XLII Universitas Negri Makassar (UNM) menggelar rapat yang berlokasi di Aula pertemuan Kantor Desa Bontomanai, Kecamatan Magarabombang. Rabu, (18/03/20), kemarin.

Dihadiri Langsung oleh Pejabat Desa Bontomanai Muhammad Aris, S.Sos., Sekertaris Desa, Bhabinkamtibmas bersama Babinsa, ketua BPD dan para tokoh agama dan tokoh masyarakat Desa Bontomanai.

Dari pantauan wartawan, Rencana Program kerja tersebut diantaranya:

Pembuatan Struktur Organisasi Desa dengan tujuan agar warga Desa Bontomanai mengetahui dan mengenal para aparat desa

Pembuatan Papan Penunjuk dengan tujuan agar masyarakat luar yang datang ke desa Bontomanai mengetahui lokasi-lokasi yang ada di Desa.

Jum’at Bersih akan dilaksanakan di setiap Dusun yakni Dusun Matteke,Dusun Lakatong, Dusun Balang,Dusun Bontopa’ja, Dusun Bontomanai dan Dusun Bontobila dengan tujuan agar kebersihan disetiap dusun tetap terjaga.

Senam Bersama yang akan dilaksanakan setiap hari Sabtu supaya kesehatan warga senantiasa baik.

Pembersihan Mesjid yang akan dilaksanakan sebelum Bulan Ramadhan agar warga desa Bontomanai bisa beribadah dengan nyaman.

Buka bersama yang akan dilaksanakan tanggal 1 Mei 2020 agar para mahasiswa KKN dapat menjalin silaturahmi dan keakraban yang hakiki dengan warga Desa Bontomanai.

Reporter: Muh Aras

News Feed