oleh

Bupati Takalar Bersama Legislator Hamka B Kady Bahas Pembangunan Takalar

TAKALAR, SEKILASINDO.ID — Bupati Takalar H. Syamsari, S.Pt,.MM menerima kunjungan silaturahmi Anggota DPR RI dapil 1 Hamka B Kady di ruang rapat Kantor Bupati Takalar, selasa (10/3/2020).

Pada pertemuan tersebut, Bupati dan Hamka B Kady banyak berbincang seputar pembangunan Takalar. Bupati juga berharap agar Hamka B Kady membantu pemkab Takalar untuk membangun dan memajukan daerah.

“Kami berharap pak Hamka B Kady bisa membantu Takalar dalam hal penambahan anggaran, kontribusi ini juga untuk membangun daerah, juga memperhatikan orang miskin dan mewujudkan program-program lainnya.

“Ini adalah konsekwensi beliau (Pak Hamka) sebagai anggota DPR RI memperjuangkan Takalar apalagi perolehan suara pada Pileg 2019 lalu cukup signifikan di sini,” Ungkap Syamsari.

Sementara Legilslator senayan dua Periode itu juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada Bupati Takalar meluangkan waktunya. Ia berjanji kedepan akan lebih fokus pada pembangunan Takalar, salah satunya suplai anggaran dari pusat.

“Saya akan perjuangkan anggaran untuk Takalar sebagai Dapil saya, kemudian untuk tahun ini difokuskan pada pembangunan Rumah Susun ASN yang menjadi harapan pemerintah kabupaten Takalar,” urai Hamka B Kady.

News Feed