DaerahHuKrim

Bhabinkamtibmas Polsek Polongbangkeng Utara Berikan Himbauan Kamtibmas

×

Bhabinkamtibmas Polsek Polongbangkeng Utara Berikan Himbauan Kamtibmas

Sebarkan artikel ini

TAKALAR-Dalam rangka menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat binaanya serta mewujudkan situasi yang aman Bhabikamtibmas Polsek Polut, Polres Takalar Bripka Patahuddin memakmurkan masjid dengan melaksanakan kegiatan safari jumat di Masjid An Nur di dusun jene maeja, Desa Barugaya, Kecamatan Polut, Jumat kemarin (13/03/2020).

Dalam kesempatan tersebut Bripka Patahuddin mengajak warga binaannya untuk tidak terlibat dalam aksi radikal atau paham radikalisme dan senantiasa bersinergi dengan anggota Bhabinkamtibmas dalam menjaga serta memelihara situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Desa Barugaya, Kecamatan Polut.

Click Here

Tidak lupa Bhabikamtibmas Bripka Patahuddin menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar seluruh warga selalu berhati – hati dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari, selalu mengecek rumah dan dikunci apabila akan meninggalkan rumah, dan tetap waspada, jika ada hal yang mencurigakan untuk segera melapor ke pihak berwajib terdekat.

Para Jamaah diingatkan juga, jika mengendarai motor atau mobil dimohon diperiksa terlebih dahulu kelengkapannya diantaranya SIM atau STNK dan bagi pengendara motor tentunya jangan lupa memakai Helm yang SNI, itu semua demi kelancaran dan keselatan dalam berkendara.

Kapolsek Polongbangkeng Utara (Polut)  AKP H Andi Hermansyah SH. melalui anggota Bhabinkamtibmas menuturkan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin di hari jumat yang dilaksanakan oleh seluruh anggota Bhabinkamtibmas di masing -masing masjid desa binaannya serta bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara aparat Kepolisian dengan masyarakat dalam rangka pemeliharaan kamtibmas. Ujarnya.

(Suherman)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d