Daerah

Gantung Diri, Seorang Pria Warga Jiput Ditemukan Tak Bernyawa

×

Gantung Diri, Seorang Pria Warga Jiput Ditemukan Tak Bernyawa

Sebarkan artikel ini

 

PANDEGLANG – Keluar pagi dari rumahnya, Suryadi 28 tahun ditemukan tewas gantung diri di atas pohon manggis. Warga Kampung Sukamanah, Desa Banyuresmi, Kecamatan Jiput, Kabupaten Pandeglang itu ditemukan gantung diri, di Sabtu (7/3/2020) Siang hari.

Click Here

Korban ditemukan warga sekitar pukul 14.00 WIB, temuan itu lantas dilaporkan ke Polsek Jiput. Sekitar pukul 14.30 petugas Polsek Jiput datang ke lokasi dan mengevakuasi korban.

Kapolsek Jiput AKP Riyadi menjelaskan, pihaknya menerima laporan dari warga tentang korban yang ditemukan bunuh diri. Muspika dan petugas kesehatan lantas langsung meluncur ke tempat kejadian perkara (TKP).

“Sesampai di lokasi, korban masih dalam posisi tergantung. Petugas kemudian melakukan olah TKP di sumur baheula dan menurunkan korban,” tuturnya.

Saksi mata, Udin (40), mengatakan,

“Saat sedang mancing ikan badan saya terasa merinding saya lihat ke kiri dan ke kanan tambah merinding kemudian saya lihat ke belakang ternyata ada orang tergantung di pohon manggis kemudian saya langsung lari menceritakan kepada masyarakat,” ungkap Udin.

 

“Belum diketahui motifnya kenapa korban bunuh diri. Menurut kapoksek jiput AKP Riyadi, Di duga korban mengalami keterbelakangan mental,” terangnya.

Setelah dievakuasi, korban langsung dibawa ke Puskesmas Jiput. Korban sengaja tidak divisum, sesuai permintaan keluarga. Namun, dari hasil pemeriksaan luar pihak kepolisian, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Hal itu dikuatkan oleh pemeriksaan yang dilakukan tim medis. Tim medis memastikan, kejadian itu murni Bunuh diri. Salah satu tim medis Puskesmas Jiput menjelaskan.

“Ini murni bunuh diri, Tim medis sudah memeriksa dan tidak ditemukan tanda-tanda pembunuhan, Pakai jerat tali dan keluar seperma,” tutur Ati.

Reporter: Ade M

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d