HuKrim

Kanit Sabhara Polsek Anggeraja Polres Enrekang Bersama Bhabinkamtibmas Datangi TKP Kecelakaan Tunggal

×

Kanit Sabhara Polsek Anggeraja Polres Enrekang Bersama Bhabinkamtibmas Datangi TKP Kecelakaan Tunggal

Sebarkan artikel ini

 

ENREKANG – Kanit Sabhara Polsek Anggeraja Polres Enrekang, Aiptu Syawaluddin bersama Bhabinkamtibmas Desa Saruran Briptu Sadlydar M. Bara S, mendatangi TKP kecelakaan lalu lintas (tunggal), di Dusun Saruran, Desa Saruran, Kecamatan Anggeraja, Kabupaten Enrekang.

Click Here

Pengendara Mobil Truck 4 Roda yang membawa bawang merah berwarna merah dengan Nomor Polisi DP 8682 YZ yang dikendarai Sulfikar S, alamat Desa Pandung Batu Kecamatan Baraka Kabupaten Enrekang, Sulfikar menabrak Tiang milik Telkom dan hampir menabrak rumah Narlan Simen yang beralamat di Desa Saruran Kecamatan Anggeraja Kabupaten Enrekang, Kamis (5/3/2020), Malam.

Sampai dengan saat ini tidak ada korban jiwa namun korban material dari pihak Telkom di karenakan patah akibat di tabrak mobil truck tersebut, namun kerugian dari pihak rumah tidak ada kerugian cuman pot bunga yang berada di depan rumah hancur.

Dari keterangan Sulfikar (Sopir) Bahwa pada saat dia sedang mengendarai Mobil Trucknya dia melihat ada sebuah Batu Besar yang berada di tengah jalan lalu dengan spontan sulfikar menarik Rem tangannya sehingga mobil yang dia kendarai oleng dan tidak bisa di kendalikan sehingga menabrak tiang milik PT. Telkom.

Kanit Sabhara Aiptu Syawaluddin membenarkan kejadian kecelakaan tunggal tersebut, sementara itu Aiptu Syawaluddin memfasilitasi untuk di damaikan berhubung karena tidak ada korban jiwa dan kerugian material juga tidak begitu banyak, namun pihak sopir bersedia mengganti dan tanggung jawab jika ada yang keberatan dari pihak ynag di rugikan.

“Dihimbau kepada para pengguna jalan untuk lebih hati hati dalam berkendara,” ungkapnya dengan tegas.

Rrporter : Amrianto

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d