Politik

Pilkada 2020, Gamal: Partai Demokrat Akan Beri Rekomendasi Kepada Figur yang Hasil Surveynya Tinggi

×

Pilkada 2020, Gamal: Partai Demokrat Akan Beri Rekomendasi Kepada Figur yang Hasil Surveynya Tinggi

Sebarkan artikel ini

 

MUNA BARAT – Pemilihan Kepada Daerah (Pilkada) di Muna akan di gelar Tahun ini. Semua bakal calon akan menunggu rekomendasi Partai. Salah satunya Partai Demokrat, yang dimana ada beberapa bakal calon yang mendaftarkan diri di Kantor DPD Partai Demokrat Muna yakni La Ode M. Rajiun Tumada dan LM Rusman Emba.

Click Here

Partai yang dinahkodai mantan Presiden RI yakni Susilo Bambang Yudoyono ini memprioritaskan ekstabilitas, integritas, komitmen serta kapasitas dalam mendapatkan rekomendasi partai Demokrat. Hal ini disampaikan oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Mubar, La Ode Abdul Gamal Atiri.

“Partai Demokrat akan memberikan rekomendasi kepada figur yang memiliki kapasitas, ekstabilitas dan integritas yang tingggi. Dan yang terpenting adalah figur tersebut memiliki hasil survey yang tinggi, pasti akan mendapat rekomendasi,” ungkap Abdul Gamal, Kamis (20/02/2020).

Lanjut, kata Gamal bahwa setelah mengelar Kongres Demokrat, DPP akan mengeluarkan dan mengumumkan siapa yang akan mendapatkan rekomendasi.

“Bulan ini atau bulan depan Partai Demokrat akan mengelar Kongres. Setelah itu, Insya Allah, bulan lima nanti DPP akan memberikan rekomendasi. Ya, siapa saja yang mendapat rekomendasi, yang pastinya figur yang memiliki hasil survey tinggi akan mendapatkan rekomendasi. Kita tunggu bulan lima nanti,” tuturnya.

Reporter: Sacriel

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d