oleh

Sekda Takalar Lantik Sapri Sebagai Plt Kades Pattoppakang

TAKALAR, SEKILASINDO.COM — Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Takalar HM Arsyad Taba MM, hari ini melantik Sapri S.Sos menjadi Penjabat kepala Desa Pattopakang kecamatan Mangarabombang. Jum’at 31 Januari 2020.

Pelantikan berlangsung di Aula bagian Pemerintahan Setda Kabupaten Takalar.

Saat pelantikan berlangsung, Sekda ditemani oleh Asisten 1 Setda Takalar Drs Andi Rijal Mustamin dan Kepala Bagian Pemerintahan Faisal Sahing.

Sekda Takalar HM Arsyad Taba, mengucapkan terima kasih kepada penjabat kepala desa yang lama Syaharuddin.S.Sos atas pengabdiannya selama bertugas di Desa Pattoppakang.

Menurutnya, Pengangkatan Sapri,S.Sos sebagai Pelaksana Tugas (Plt) sangat jelas dimana telah diatur dalam Undang undang Nomor 29 Tahun 1959, Tentang Pembentukan Daerah Daerah Tingkat II DI Sulawesi (Lembaran Negara Republik Tahun 1959, Nomor 74 dengan Tambahan Lembaran Negara Republik Indonesia Nomor 1822.

“Kepada Penjabat Kades yang baru dilantik selamat bertugas semoga bisa bersinergi dan bekerjasama dengan baik dengan semua unsur perangkat desa dan masyarakat, dan dapat melanjutkan Visi-Misi Pemerintahan Desa,” Ujar Arsyad Taba.

Diketahui, Plt Kepala Desa Pattopakang Sapri, sebelumnya juga pernah menjabat sebagai Plt di tempat yang sama pada tahun 2019 lalu, kemudian digantikan oleh Syaharuddin S. Sos.

News Feed