oleh

Giat Sapari Jumat, Kasat Binmas Polres Jeneponto Sampaikan ini..!!

JENEPONTO, SEKILASINDO.COM —
Giat Sapari Jumat Personil Sat Binmas Polres Jeneponto yang dipimpin Kasat Binmas Akp Syahrul, SH, Laksanakan Giat Sholat Jumat Berjamaah yang bertempat, Di Mesjid Annur, Dusun Kulanga, Desa Bulo-Bulo, Kecamatan Arungkeke, Kabupaten Jeneponto, Jumat(31/1/2020).

Kasat Binmas Akp Syahrul didampingi Bhabinkamtimas Aiptu Sappe J, Dan Aiptu Suparman, Bripka Irwan bersama Bripka Ridwan.

Dalam kesempatan Giat sapari Jumat, Kasat Binmas Akp syahrul, Menyampaikan kepada masyarakat, dengan memberikan pesan-pesan Kamtimas. Agar tidak mudah terpegaruh atau Terprovokasi oleh berita- berita yg mana kebenaran dan sumbernya tidak jelas atau biasa disebut (hoax), yang dimana dapat menyebabkan perpecahan dan permusuhan.

“Kami menghimbau masyarakat agar selalu memakmurkan masjid, agar bisa menangkal Bahaya Paham Radikalisme yang berusaha masuk di wiliyah Hukum Polres Jeneponto,” Katanya Lewat pesan tertulis.

Ia pun mengajak semua elemen masyarakat agar membantu Polisi untuk memantau dan mencegah terjadinya peredaran dan penyalahgunan Narkoba yang marak terjadi saat sekarang ini.

Lanjut, mantan Kapolsek Tamalatea itu pun menambahkan,menghimbau kepada Masyarakat bahwa saat sekarang ini di Wilayah Kabupaten Jeneponto sudah memasuki Musim Penghujang dimana Curah Hujan di beberapa Wilayah sudah mulai meningkat.

“Maka diharapkan agar masyarakat waspada terhadap bahaya Banjir dan Angin Kencang dan kami harapkan juga agar membersihkan saluran Irigasi dari tumpukan Sampah sehingga Air tidak Meluap ke Jalan maupun di Pemukiman,” Harapnya.*(Firman)

News Feed