HuKrim

Tingkatkan Sinergitas, TNI/POLRI Kabupaten Pinrang Ikuti Ceramah Agama

×

Tingkatkan Sinergitas, TNI/POLRI Kabupaten Pinrang Ikuti Ceramah Agama

Sebarkan artikel ini

 

PINRANG, SEKILASINDO.COM – Kapolres Pinrang AKBP Bambang Suharyono, S.IK., MH bersama Personel Polres Pinrang ikuti ceramah agama yang dilaksanakan oleh Kodim 1404 Pinrang. Kamis, (30/1/2020).

Click Here

Kegiatan berlangsung di Mesjid Almunawir Jl. Bintang Kelurahan Maccorawalie Kecamatan Watang Sawitto Kabupaten Pinrang.

Hadir dalam acara tersebut Dandim 1404 Pinrang Letkol. Arm Lukman Sasono, Se, Danyon 721/Mks di wakili oleh Kakorum batalyon 721 Letda Inf Syafarullah, Para Danramil jajaran kodim 1404/Pinrang, Personil kodim 1404/Pinrang beserta persit, personil yonif 721/Mks, Persit dan Personel Polres Pinrang.

Ceramah agama yang dilaksanakan oleh Kodim 1404 Pinrang mengangkat tema
“Sinergitas Pemerintah, TNI, Polri dan seluruh Komponen Bangsa adalah Modal Dasar untuk menjaga NKRI”. Adapun pembawa Ceramah Agama yaitu Ustadz Abdul Rahman.

Dalam sambutannya Dandim 1404 Pinrang mengatakan Puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT karena telah memberikan kepada kita semua nikmat sehat serta nikmat iman sehingga dapat berkumpul di tempat ini untuk melaksanakan Ceramah Agama Sinergitas TNI-POLRI.

“Mari kita mendengarkan ceramah yang dibawakan oleh Ustadz, Semoga apa yang disampaikan bisa kita terima dan mengamalkannya dalam kehidupan sehari hari baik untuk pribadi kita maupun kepada masyarakat,” ujar Dandim.

Terpisah, Kapolres Pinrang mengungkapkan rasa bangga dan sangat mengapresiasi kegiatan tersebut.

“Ini dalam rangka memperat tali silahturahmi dan peningkatan soliditas sinergitas antara TNI – Polri sebagai salah satu wujud kebersamaan guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif diwilayah Kabupaten Pinrang,” ucap Kapolres.

Reporter : Amrianto

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d