oleh

Polres Pinrang Kawal Pendistribusian Donasi Beras Dari Gerakan Infak

 

PINRANG, SEKILASINDO.COM – Kapolsek Watang Sawitto AKP Hajeri bersama Personel Polsek Watang Sawitto dan Anggota Sat Sabhara Polres Pinrang lakukan pengawalan pendsitribusian donasi beras dari Gerakan Infak Beras (GIB). Kamis (30/1/2020).

Kegiatan pelepasan berlangsung di Sekretariat Paskas (Pasukan amal Sholeh) Jl. Mongisidi Kelurahan Penrang Kecamatan Watang Sawitto Kabupaten Pinrang.

Pada pendistribusian donasi beras ini dihadiri oleh Kapolsek Watang Sawitto, Penasehat Paskas/Pimpinan pondok pesantren, Sekretariat Daerah yang diwakili oleh Kabag Penanggulangan Kemiskinan Kab. Pinrang, Ketua PASKAS Kabupaten Pinrang, dan Ketua yayasan Baitul Mall Munzalam.

Kapolsek Watang Sawitto mengatakan:

“Pendistribusian donasi beras dari Gerakan Infak Beras disalurkan di enam pondok pesantren yang tersebar di Kabupaten Pinrang,” ucap Kapolsek.

Lanjut Kapolsek enam pesantren tersebut, yaitu Pondok pesantren Attahiriyah Tanre Assona, Pondok pesantren Darul Akram Punnia, Pondok pesantren DDI Addahiriyah Paladang, Pondok pesantren Attaqwah Jampue, Pondok pesantren Ibnu Qosim Suppa, dan Pondok pesantren Ujung Lero.

Kegiatan penyaluran tersebut dikawal oleh kendaraan dinas Roda 4 Polsek Watang Sawitto, Mobil Patroli Sat Sabhara Polres Pinrang, dan Mobil Dalmas Polres Pinrang, tutupnya.

Reporter : Amrianto

News Feed