Daerah

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Primkop Hasanuddin, Dandim 1425 Jeneponto Sampaikan Ini

×

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Primkop Hasanuddin, Dandim 1425 Jeneponto Sampaikan Ini

Sebarkan artikel ini

 

JENEPONTO, SEKILASINDO.COM – Komandan Kodim 1425 Jeneponto, Letkol Inf. Irfan Amir, melakukan peletakan batu pertama pembangunan Primkop Hasanuddin Kodim 1425 Jeneponto, Di Makodim, Jalan Lanto Daeng Pasewang, Keluarahan Balang, Kecamatan Binamu,Kabupaten Jeneponto. Kamis, (30/1/2020).

Click Here

Peletakan batu pertama bertanda dimulainya pembangunan unit Toko Primkop Kartika Hasanuddin Kodim 1425, Turut dihadiri Mayor Inf Arfad A. Maudjik, S.Ag (Kasdim 1425 Jeneponto),Para Danramil Jajaran Kodim 1425 Jeneponto,Para Pasi Jajaran Kodim 1425, Dan Seluruh Anggota Kodim 1425.

Letkol Inf. Irfan Amir, diselah waktu peletakan batu pertama pembangunan,Menyampaikan,
Pertama -tama marilah kita panjatkan Puji dan syukur atas kehadirat Allah SWT semoga apa kita lakukan hari ini mendapat berkah dari Allah SWT, dan semua yang kita lakukan ini untuk kesejahteraan kita semua dalam hal ini seluruh anggota kodim 1425 Jeneponto.

“Pembangunan Toko Koperasi ini merupakan salah satu cara untuk meningkatkan kesejahteraan Personil dalam hal ini Kodim 1425 Jeneponto beserta keluarganya,” ucapnya.

Lanjut, Dandim 1425 Jeneponto menambahkan, dengan dilakukanya peletakan batu pertama ini mudah – mudahan pembangunan koperasi kita lebih bagus dan bisa bersaing. Dengan yang lainya dan perlu kita ketahui semua juga bahwa di koperasi kita ada beberapa sarana.

“Jadi diantaranya ada Cafe, tempat cukur dan Poli Kesehatan, bahkan kita semua apabila kita berobat akan gratis.Sarana parkir kita akan buatkan dibelakang tempatnya di Lapangan Volly,” katanya.

Dalam proses pembangunan Koperasi yang baru ini kita serahkan kepada Tukang Serka Halim bersama teman, baik buruknya pembangunan koperasi kita ini tergantung kepada rekan kita semua yang tergabung dalam kelompok tukang,” tutupnya.

Reporter: Firman

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d