HuKrim

Bhabinkamtibmas Dampingi Lurah Dalam Kegiatan Musrenbang

×

Bhabinkamtibmas Dampingi Lurah Dalam Kegiatan Musrenbang

Sebarkan artikel ini

 

ENREKANG, SEKILASINDO.COM – Kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan ( Musrenbang ) tingkat Kelurahan Galonta dihadiri dan dikawal langsung oleh Bhabinkamtibmas Polsek Enrekang dan Bhabinsa Koramil Enrekang yang dilaksanakan di Aula Kantor Kelurahan Galonta Kecamatan Enrekang Kabupaten Enrekang, Kamis ( 30/01/20 ).

Click Here

Musrembang yang dipimpin langsung oleh Lurah Galonta Ilham Arfah, S.STP., didampingi Bhabinkamtibmas Polsek Enrekang Briptu Budi Nugraha dan Bhabinsa Koramil Enrekang Sertu Andri dan dihadiri oleh para kepala lingkungan, para tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda.

Saat memberikan arahan, Bhabinkamtibmas Polsek Enrekang Polres Enrekang Briptu Budi Nugraha mengharapkan agar pelaksanaan musrembang tersebut juga dapat dijadikan sebagai ajang silaturahmi tanpa mengurangi konteks fokus pembangunan untuk Kelurahan Galonta.

”Setiap anggaran yang dicairkan oleh pemerintah untuk pembangunan harus dikawal dengan baik oleh pihak kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas agar di pergunakan dengan baik sesuai peruntukannya,” tegas Kapolsek Enrekang AKP Paku Alam.

Pak Lurah Ilham Arfah S.STP selaku Lurah yang baru menjabat sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada Bhabinkamtibmas serta mengharapkan kerja sama yang baik dalam mengawal serta menjaga kamtibmas di Kelurahan Galonta.

Reporter : Amrianto

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d