Daerah

Satgas Raider 300 Gotong Royong Bersama Masyarakat Bantu Membangun Rumah

×

Satgas Raider 300 Gotong Royong Bersama Masyarakat Bantu Membangun Rumah

Sebarkan artikel ini

 

PAPUA, SEKILASINDO.COM – Manusia adalah mahluk sosial yang tidak bisa hidup sendiri tanpa bantuan dari orang lain, oleh sebab itu Satgas Raider 300 selalu berusaha untuk membantu kesulitan yang di hadapi oleh masyarakat perbatasan RI-PNG.

Click Here

Pos Kalipao yang di pimpin oleh Letda Inf Raka bergotong royong bersama masyarakat membangun rumah layak huni bagi masyarakat Kampung Yuwanda, Distrik Yaffi, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua. Selasa (28/01/2020).

Bentuk nyata peran Satgas Raider 300 ditengah tengah masyarakat yang sangat diharapkan oleh warga masyarakat dalam meningkatkan taraf hidup khususnya rumah layak huni, karena dengan memiliki rumah yang layak huni sudah tentu akan lebih meningkatkan kualitas kesehatan karena dengan rumah yang layak dan nyaman di tempati dapat meningkatkan kondisi kesehatan masyarakat.

Kegiatan pembangunan rumah tersebut sangat perlu bagi Bapak Lazarus Muenda karena rumah yang selama ini ditempati sudah tidak layak sehingga warga secara bergotong royong membantu secara sukarela dalam pembangunan ini yang tentunya dimotori oleh Satgas Raider 300 sehingga pekerjaan menjadi lebih ringan.

Bapak Lazarus Muenda dan segenap keluarga sangat berterima kasih kepada Satgas Yonif Raider 300/Bjw, yang sudah membantu membangun rumah layak huni.

“Sehingga dapat menambah kebanggaan dari masyarakat terhadap Satgas Raider 300,” ujarnya.

Reporter: Budi/Rilis

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d