DaerahHuKrim

Warga Desa Binaan Meninggal Dunia, Bripka Ahmad Juli Nasution Bantu Warga Gali Kuburan di Lokasi Pemakaman

×

Warga Desa Binaan Meninggal Dunia, Bripka Ahmad Juli Nasution Bantu Warga Gali Kuburan di Lokasi Pemakaman

Sebarkan artikel ini

MADINA-Dalam rangka mewujudkan pelayanan kepada warga di desa binaannya personil bhabinkamtibmas Polres Madina wilayah hukum Polsek Siabu Bripka Ahmad Juli Nasution, melayat kerumah duka salah satu warga binaannya yang meninggal dunia di Lingkungan II Kelurahan Simangambat, Kecamatan Siabu, Kabupaten Mandailing Natal (Madina). Kamis (23/01/2020).

“Selain melayat kerumah duka saya juga bersama warga dan aparat desa membantu menggali lubang kuburan dilokasi tempat pemakaman umum yang berada di Kelurahan Simangambat, Kecamatan Siabu, Kabupaten Mandailing Natal” sebut Bripka Ahmad Juli Nasution.

Click Here

“Saya bersama warga masyarakat juga membantu proses sholat jenazah juga pemakaman dan tak lupa menyampaikan ucapan bela sungkawa serta berpesan kepada keluarga yang ditinggalkan agar diberi kesabaran serta ikhlas menerima kenyataan yang sudah ditakdirkan Allah SWT” sambung Bripka Ahmad Juli Nasution.

“Alhamdulillah sampai dengan saat ini saya masih diberikan kesehatan, hingga dapat berbuat yang terbaik kepada masyarakat binaan saya yang sedang mendapatkan musibah, semoga yang saya lakukan ini dapat mengurangi beban duka dari keluarga Almarhum yang ditinggalkan” ucap Bripka Ahmad Juli Nasution usai pemakaman dilaksanakan.

Kegiatan yang dilaksanakan Bripka Ahmad Juli Nasution direspon positif oleh warga dan perangkat desa, keluarga Almarhun pun mengucapkan terima kasih kepada bhabinkamtibmas tersebut yang telah membantu proses pemakaman sampai dengan selesai dilaksanakan.

(Rin/Yogi)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d