HuKrim

Kapolsek Maiwa Hadiri Reses Pimpinan

×

Kapolsek Maiwa Hadiri Reses Pimpinan

Sebarkan artikel ini
Foto.Kapolsek Maiwa, AKP Tu’ba Patanggu, SH bersama Anggota DPRD Kabupaten Enrekang Dapil 1 menghadiri Rapat Pimpinan, Kamis (23/01/2020).

ENREKANG – Kapolsek Maiwa, AKP Tu’ba Patanggu, SH menghadiri Pelaksanaan Reses Pimpinan bersama Anggota DPRD Kabupaten Enrekang Dapil 1 yang dilaksanakan di Kantor Camat Maiwa, Kabupaten Enrekang, Kamis (23/01/2020).

Reses ini merupakan agenda tahunan yang bertujuan untuk membangun komunikasi bersama Anggota DPRD Kabupaten Enrekang dengan para Kepala Desa dan Para Ketua BPD sebagai perwakilan seluruh masyarakat dalam membangun wilayah

Click Here

Kapolsek juga menyempatkan diri untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk bersama-sama menciptakan keamanan.

“Mari kita bersama-sama menciptakan keamana, karena dengan itu sesuatu kegiatan ataupun pekerjaan dapat berjalan lancar dengan terciptanya keaman serta mari kita saling bersinergi untuk mencapai cita-cita bangsa,” terangnya.

Di tempat yang sama, Anggota DPRD Kabupaten Enrekang, A Mustain Sumelle, menyampaikan harapannya agar tetap menjaga persudaraan.

“Harapan saya sebagai perwakilan rakyat kedepannya kita tetap menjaga persaudaran serta saling bahu membahu untuk untuk mencapai mimpi kita semua,” harapannya.

Reporter: Amrianto

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d