HuKrim

Jaga Sitkamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Anggeraja Polres Enrekang Lakukan Patroli Obvit

×

Jaga Sitkamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Anggeraja Polres Enrekang Lakukan Patroli Obvit

Sebarkan artikel ini

 

ENREKANG, SEKILASINDO.COM –Bhabinkamtibmas Kelurahan Mataran Polsek Anggeraja Polres Enrekang menggelar patroli dan sambang di Hotel Lakawan yang berada di wilayah Kelurahan Lakawan Kecamatan Anggeraja guna mempersempit ruang gerak para pelaku tindak kriminalitas yang dimungkinkan akan melakukan aksinya di wilayah Mataran dan sekitarnya, Kamis (23/1/2020).

Click Here

Bhabinkamtibmas Briptu Umar Laksanakan patroli dan sambang dengan Pegawai Hotel yang berada di Kelurahan Mataran Kecamatan Anggeraja, dalam kegiatan tersebut petugas memberikan pesan-pesan kamtibmas dan pembinaan terhadap petugas resepsionist yang bertugas selama 24 jam agar senantiasa koordinasi dengan Polsek Anggerana apabila mengetahui tamu yang datang dengan membawa barang-barang mencurigakan.

Selanjutnya di tempat tersebut Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan dan pembinaan kepada pengelola serta penghuni Hotel, agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban.

“Serta senantiasa koordinasi dengan Polsek Anggeraja apabila mengetahui ataupun terdapat penghuni Hotel yang berperilaku tidak sewajarnya yang dikhawatirkan dapat menjadi gangguan kamtibmas,” jelas Briptu Umar.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan harapan kepada para pengelola Hotel agar dapat memilah-milah calon penghuni, sehingga hal-hal yang tidak diinginkan yang dapat menjadi ancaman gangguan kamtibmas tidak terjadi di wilayah Anggeraja.

Reporter : Amrianto

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d