HuKrim

Tekan Angka Kecelakaan Lalu Lintas, Polres Bangka Barat Gelar Razia dan Keluarkan 784 Tilang

×

Tekan Angka Kecelakaan Lalu Lintas, Polres Bangka Barat Gelar Razia dan Keluarkan 784 Tilang

Sebarkan artikel ini

 

BANGKA BARAT, SEKILASINDO.COM – Polres Bangka Barat melaksanakan razia kelengkapan berkendara, guna menekan angka kecelakaan lalu lintas yang ada di wilayah Hukum Polres Bangka Barat. Senin (20/01/2020).

Click Here

Kapolres Bangka Barat, AKBP Muhammad Adenan A.S, S.H. S.IK.,
melalui Kasat Lantas Polres Bangka Barat AKP Toni Susanto S.H., mengatakan giat rutin yang ditingkatkan merupakan program kepolisian dengan meningkatkan kedisiplinan dalam berkendara dimulai pagi pukul 09.00 WIB hingga 11.30 WIB, dan sore Pukul 15.30 WIB hingga 17.20 WIB.

“Giat razia yang ditingkatkan Satlantas Polres Bangka Barat yakni diutamakan pelanggaran yang terlihat kasat mata umpamanya tidak memakai helm dan spion,” ujar kapolres.

Kapolres mengatakan giat rutin ini dilakukan setiap hari yakni pagi, sore dan malam dengan sasaran pengendara yang tidak melengkapi kelengkapan berkendara.

Kapolres menghimbau, kepada masyarakat untuk tertib berlalulintas dan gunakan helm, dan spion motor untuk keselamatan berlalu lintas.

Kapolres Bangka Barat menambahkan dari hasil pelaksanaan razia yang digelar sat lantas Polres Bangka Barat dari tanggal 01 Januari s.d 20 Januari 2020 berjumlah 784 Tilang. Barang Bukti yang diamankan berupa STNK Sebanyak 445, SIM 201 dan Ranmor sebanyak 138 unit.

“Kami berharap dari rutinnya pelaksanaan razia yang di gelar sat lantas dapat meminimalisir pelangar dan menekan angka laka lantas khususnya di wilayah Hukum Polres Bangka Barat,” pungkas Kasat Lantas.

Reporter: Budi

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d