Hot NewsHuKrim

Pemuda Mubar Tewas Ditikam di Kaltim, Diduga Pelakunya Ayah Angkat Korban

×

Pemuda Mubar Tewas Ditikam di Kaltim, Diduga Pelakunya Ayah Angkat Korban

Sebarkan artikel ini
Saipudin (29), Korban penikaman di Kaltim

MUNABARAT– Saipudin (29) seorang pemuda asal Desa Labokolo, Kecamatan Tiworo Tengah, Kabupaten Muna Barat (Mubar), Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) tewas ditikam di Kalimantan Timur (Kaltim), Minggu pagi (19/01/2020).

Almarhum Saipudin sempat dirawat di Rumah Sakit setempat selama dua hari dua malam. Namun sayang, nyawanya tidak bisa diselamatkan, Selasa (21/01).

Click Here

Anak pertama dari empat  bersaudara ini diduga ditikam oleh ayah angkatnya sendiri.

Samadah (47), saat dijumpai wartawan Sekilasindo.com mengaku anaknya ditikam oleh ayah angkatnya tersebut akibat kecemburuan.

“Saya dikabari oleh kelurga disana, bahwa pelaku setelah menikam anak saya, dia langsung menyerahkan diri ke Kepolisian. Dan pelaku tersebut mengaku cemburu karena korban terlalu dekat dengan istrinya”, tutur Samadah.

Samadah mengaku sangat terpukul atas kepergian anaknya tersebut, sebab. Ia mengaku bahwa anaknya tidak lama lagi akan pulang di Labokolo.

Samadah (47)/baju putih, Ibu korban penikaman

“Kasian anakku, dia bilang waktu itu dirinya akan pulang kesini setelah gajian, tapi sekarang dia sudah tidak ada lagi”, katanya sambil menangis.

Sampai saat ini keluarga korban masih menunggu kedatangan jenazah Saipudin, yang akan diterbangkan dari bandar udara Balikpapan.

“Anak saya harus dimakamkan disini bagaimanapun caranya. Kata pihak rumah sakit disana akan diterbangkan jenazah anak saya sampai bandara di Kendari saja dan diantarkan sampai pelabuhan torobulu. Kami akan menjemput jenazah di Torobulu”.

(Deddy)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d