Politik

Dapatkan SKT, Gelora Ajak Masyarakat Pandeglang Bergabung

×

Dapatkan SKT, Gelora Ajak Masyarakat Pandeglang Bergabung

Sebarkan artikel ini

 

PANDEGLANG, SEKILASINDO.COM – BPH DPD GELORA Kabupaten Pandeglang bersilaturahmi Ke Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Pandeglang Sekaligus Serah Terima SKT (Surat Keterangan Terdaftar) Untuk Partai Gelora Kabupaten Pandeglang. Senin, (20/01/2020).

Click Here

Kadis Kesbangpol Kabupaten Pandeglang, H. Agus Priyadi Mustika, S.Sos., beserta Jajaran menyambut baik kunjungan BPH Partai Gelora Kabupaten Pandeglang, selain menyerahkan langsung SKT dan Foto Bersama.

Kadis Kesbangpol Turut Mengapresiasi Partai Besutan Fahri Hamzah dan kawan kawan ini, serta mendo’akan kesuksesan Partai Gelora Kabupaten Pandeglang di Pilkada 2020 dan Pemilu 2024 mendatang sekaligus membawa arah baru untuk Pandeglang dan Indonesia.

Encep Mahfudz, Ketua DPD Partai Gelora Kabupaten Pandeglang, sangat mengapresiasi kinerja Kesbangpol Kabupaten Pandeglang dan memberikan apresiasi atas perjuangan seluruh Pengurus DPC Partai Gelora yang bergotongroyong melengkapi semua persyaratan dari mulai Desa sampai Kecamatan.

“Ini bukti kalau Partai Gelora Kab.Pandeglang sangat solid, bukan Partai kaleng-kaleng dan siap berpartisipasi di ajang Pilkada serentak 2020 mendatang,” ungkapnya.

Dede Ahmad Taofik, selaku Sekjen Gelora Kabupaten Pandeglang menyatakan bahwa tanggal cantik 20-01-2020 adalah tanggal cantik untuk memulai mengoptimalkan mesin partai dan segera bersinergi dengan seluruh elemen Masyarakat Pandeglang.

“Serta menjadi awal rekrutmen rerbuka untuk seluruh lapisan Masyarakat Pandeglang yang ingin bergabung dan berjuang bersama Partai Gelora Kabupaten Pandeglang mewujudkan Visi, Misi Partai untuk Pandeglang yang lebih baik,” tegasnya.

Reporter: Supran

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d