Uncategorized

2020, DLH Mubar Prioritaskan Pelestarian Lingkungan Sebagai Program Utama

×

2020, DLH Mubar Prioritaskan Pelestarian Lingkungan Sebagai Program Utama

Sebarkan artikel ini

 

MUNA BARAT, SEKILASINDO.COM – Tahun ini, Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Muna Barat (Mubar) masih memprioritaskan pembangunan pelestarian lingkungan sebagai program utama.

Click Here

Kadis DLH Mubar, Alimran mengatakan bahwa untuk program kerja DLH Tahun 2020 masih memprioritaskan program utama yakni pelestarian lingkungan di tiga wilayah besar Mubar.

“Tahun ini, DLH masih fokus menjalankan program kerja prioritas yakni pelestarian lingkungan seperti penanaman pohon dan pembangunan penguatan tebing mata air,”ujar, Alimran, Senin (20/01/2020).

Alimran menyebut bahwa pihaknya telah melakukan beberapa pembangunan di Tahun 2019.

“Tahun kemarin, kami telah melakukan pembangunan program kerja seperti penataan tugu, pembangunan tempat pengelolaan sampah sementara di setiap pasar, pembangunan tanam di tugu pesawat dan penanaman pohon di hulu air serta pembangunan penguatan tebing mata air di Kecamatan Wadaga,” ungkapnya.

Lanjutnya, perlu diketahui kata Alimran bahwa semua program kerja yang dilakukan bertujuan menjaga pelestarian lingkungan baik hutan dan mata air di wilayah Mubar.

“Semua ini sesuai dengan visi dan misi Bupati Mubar, La Ode M. Rajiun Tumada menjalankan program berkelanjutan terkait dengan lingkungan. Pelestarian lingkungan sangat penting untuk Daerah dan untuk generasi Mubar kedepan,” tuturnya.

Repotrer : Sacriel

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d