Politik

Peringati HUT Ke 47, DPC PDIP Kabupaten Lebak Berikan Santunan Yatim Piatu dan Pengobatan Gratis

×

Peringati HUT Ke 47, DPC PDIP Kabupaten Lebak Berikan Santunan Yatim Piatu dan Pengobatan Gratis

Sebarkan artikel ini

 

LEBAK, SEKILASINDO.COM – Lebak-Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-Perjuangan). DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Lebak mengadakan acara tasyakuran, santunan anak yatim, pengobatan gratis dan distribusi bantuan logistik (korban bencana banjir bandang di Kabupaten Lebak), (19/01/2020).

Click Here

Junaedi Ibnu Jarta mengucapkan terimakasih banyak kepada para pendiri partai DPC PDI-Perjuangan yang telah membesarkan partai di Kabupaten Lebak. Selain itu Ia menyampaikan bahwa Partai PDI-Perjuangan adalah partai rakyat, partainya wong cilik.

“Saya mengucapkan terimakasih banyak kepada semua kader yang selalu membesarkan partai, kita selalu berjuang untuk kesejahteraan masyarakat khususnya masyarakat Lebak,” tegasnya.

Selain itu juga Junaedi Ibnu Jarta menambahkan bahwa PDI-Perjuangan adalah partai pelopor yang mana inovasi, riset, dan pengkaderan harus tetap berjalan dengan baik untuk kemajuan partai.

Ade Sumardi selaku Ketua DPD PDI-Perjuangan Provinsi Banten hadir dalam acara HUT ke 47 DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Lebak. Beliau menyampaikan sangat mengapresiasi tentang rangkaian acara HUT DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Lebak.

“Rangkaian HUT DPC PDI-Perjuangan Lebak harus bisa dirasakan oleh masyarakat Lebak. PDI-Perjuangan harus hadir bersama rakyat dan dirasakan oleh rakyat,” ujarnya.

Susi selaku orang tua anak yatim sangat senang dengan bantuan yang diberikan oleh DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Lebak yang telah memberikan santunan kepada anaknya.

“Adanya bantuan dari DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Lebak untuk anak saya membantu biaya untuk melanjutkan sekolah. Alhamdulillah kegiatan ini sangat bermanfaat. Sukses selalu untuk DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Lebak,” tuturnya.

Reporter: MIR Yosa

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d