DaerahHuKrim

Personil Polres Madina dan Tokoh Pemuda Berikan Sembako kepada Nenek Kholizah

×

Personil Polres Madina dan Tokoh Pemuda Berikan Sembako kepada Nenek Kholizah

Sebarkan artikel ini

MADINA-Kapolres Madina, Akbp Irsan Sinuhaji, S.I.K, M.H, melalui Paur Subbag Humas Polres Madina Bripka Yogi Yanto dan Kanit Provost Polsek Panyabungan Selatan Bripka Muhammad Fadli bersama dengan dua orang tokoh pemuda Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Baharuddin Lubis (Ucok Cemara) dan Rudi Faisal Batubara.

Melaksanakan Kegiatan jum’at barokah memberikan sembako dan tali asih kepada seorang nenek jompo yang berada di Desa Pasar Baru Mallintang, Kecamatan Bukit Malintang, Kabupaten Mandailing Natal. Jum’at (17/01/2020).

Click Here

“Kegiatan ini spontan kami laksanakan, setelah mendengar laporan dari rekan kami Rudi Faisal Batubara bahwa ada seorang nenek jompo di Desa Pasar Baru Malintang yang perlu disantuni, kami langsung menuju lokasi yang dimaksud, sekaligus mengimplementasikan giat jum’at barokah di wilayah hukum Polres Madina” Ucap Bripka Yogi.

“Sembako berupa beras, Mie Instan, telur dan minyak goreng serta gula yang kami berikan ini, hasil patungan kami berempat, yang kami beli usai melaksanakan sholat Jum’at berjemaah di mesjid Ashafa Kec. Bukit Malintang” sambung Bripka Fadli.

“Kami tidak bisa lama Nek, tujuan kami kemari hanya ingin memberikan sembako dan tali asih kepada Nenek alakadarnya, semoga ini dapat bermanfaat buat nenek dan keluarga nantinya” sambung Pak Ucok Cemara selaku Tokoh Pemuda Kabupaten Mandailing Natal.

“Terima kasih kami ucapkan kepada bapak bapak sekalian yang telah sudi meringankan langkahnya dan memberikan kami sembako dan tali asih kepada Nenek dan keluarga, semoga Allah SWT dapat membalas kebaikan yang bapak berikan kepada kami, amiiin” tutup Nenek Kholizah diakhir kegiatan yang dilaksanakan.

(Rin/Yogi)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d