oleh

Jaga Kebugaran, Polsek Anggeraja Beserta Bhayangkari Gelar Senam Bersama

 

ENREKANG, SEKILASINDO.COM – Sejumlah anggota Bhayangkari Ranting Anggeraja menggelar senam bersama dengan personel Polsek Anggeraja yang di gelar di halaman Polsek Anggeraja. Jum’at (17/01/2020), Pagi.

Kegiatan olahraga bersama ini selain untuk menjaga stamina dan kebugaran tubuh, juga sebagai refreshing sekaligus memberikan semangat kepada para suami yang bertugas sebagai anggota Kepolisian di Polsek Anggeraja.

Terlihat ibu-ibu Bhayangkari bersama anggota Polsek Anggeraja ini dengan penuh semangat mengikuti gerakan senam diiringi irama musik yang menambah semangat mereka.

Dengan adanya kegiatan olahraga bersama, para istri Polisi yang tergabung dalam Bhayangkari Ranting Anggeraja ini sangat senang dan suasana akrab juga terlihat diantara mereka .

Usai senam bersama, Kapolsek Anggeraja Iptu Lukman, SH., menyampaikan beberapa arahan. Dikatakannya, bahwa peran seorang istri sangatlah penting didalam membangun kehidupan berumah tangga, peran seorang istri dalam menjaga harkat dan martabat suami, serta memberikan dukungan moral kepada suaminya agar dapat melaksanakan tugas dengan baik.

“Selain itu, seorang istri juga harus mampu mengangkat nama baik suaminya dengan cara berperilaku baik dan tidak melanggar norma- norma yang berlaku, serta mampu mendidik putra-putrinya agar menjadi kelak menjadi anak yang berhasil dan berbakti orangtua, bangsa dan negaranya,” jelas Kapolsek.

“Kegiatan ini selain untuk menjalani pola hidup sehat juga sebagai ajang silaturahmi dan menjalin komunikasi baik antar sesama anggota Bhayangkari,” pungkasnya.

Reporter : Amrianto