HuKrim

Polres Bantaeng Giat Pembinaan Rohani dan Mental

×

Polres Bantaeng Giat Pembinaan Rohani dan Mental

Sebarkan artikel ini
Foto. Pembinaan rohani dan mental dihadiri Kapolres Bantaeng, AKBP Wawan Sumantri, ST.,SH.,MH Wakapolres, para Kabag, para Kasat, Pengurus Bhayangkari, dan Personil Polres Bantaeng di Masjid Kurnia Ilahi, Kamis (16/1/2020) pagi.

BANTAENG, SEKILASINDO.COM – Jajaran Polres Bantaeng melaksanakan pembinaan rohani dan mental dengan tauziyah, yasinan dan doa di Masjid Kurnia Ilahi, Kamis (16/1/2020) pagi.

Dihadiri Kapolres Bantaeng, AKBP Wawan Sumantri, ST.,SH.,MH Wakapolres, para Kabag, para Kasat, Pengurus Bhayangkari, dan Personil Polres Bantaeng.

Click Here

Kapolres, dalam sambutannya, mengatakan, bahwa kegiatan Binrohtal ini rutin dilakukan guna mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Selanjutnya, kegiatan diisi dengan pembacaan surat yasin, doa dan ceramah agama/tauziah.

Adapun yang membawakan tauziah yaitu, Ustazah Harmiah (Ketua Majelis Taklim Kabupaten Bantaeng) dengan judul tauziah “Kewajiban dan hak Istri terhadap Suami serta kewajiban dan hak Suami terhadap Istri.

Selain itu, kegiatan dirangkai pemberian bingkisan kepada para Warakawuri oleh Bapak Kapolres Bantaeng dan Ibu ketua Bhayangkari Cabang Bantaeng Ny. Nina Wawan

Penulis: Agus

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d