Daerah

Korem 045/Gaya Menerima Kedatangan Tim Verifikasi Itdam II/Swj

×

Korem 045/Gaya Menerima Kedatangan Tim Verifikasi Itdam II/Swj

Sebarkan artikel ini

BANGKA TENGAH-Korem 045/Gaya menerima kedatangan tim verifikasi dari Inspektorat kodam II/Sriwijaya, untuk memeriksa kesiapan peresmian Korem 045/Gaya menjadi korem tipe A di Makorem 045/Gaya, Kabupaten Bangka Tengah, Rabu (15/01/20).

Tim verifikasi diketuai Kolonel Arh Tri Tjahya W dengan tiga orang parik (perwira pemeriksa), diantaranya Letkol Inf  Sugiarto, Letkol Inf Fajar , dan Letkol Inf Faujan. Kedatangan tim verifikasi ini langsung disambut Plh Kasrem 045/Gaya Letkol Inf Suhardi beserta para Kasi Korem dan Dan/Kabalakrem di ruang transit. Kegiatan dilanjutkan acara pembukaan di ruang rapat Makorem 045/Gaya.

Click Here

Dalam sambutannya Plh Kasrem mengatakan selamat datang di Makorem  045/Gaya dan mempersilakan  tim untuk melaksanakan tugas verifikasi dan para perwira staf agar menyiapkan data yang dibutuhkan sebaik-baiknya dan selengkap-lengkapnya guna mendapatkan data yang diharapkan.

Ketua Tim Verifikasi Kolonel Arh Tri Tjahja W menyampaikan agar seluruh staf dapat memberikan data yang benar dan valid agar nantinya  Risalah yang dibuat benar-benar dapat dipertanggungjawabkan .

Pada kesempatan tersebut, tim verifikasi mengecek seluruh data yang tertuang pada risalah dan kenyataan material yang ada sesuai fakta yang ada. Terkhusus material berupa senjata, amunisi ,matsus intel,  alsus Pen dan kendaraan yang dimiliki oleh Korem 045/Gaya.

Reporter : Budi

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d